Akibat Bayi Minum Air Ketuban dan Cara Mengobatinya

Akibat Bayi Minum Air Ketuban dan Cara Mengobatinya secara ALAMI tanpa Efek Samping serta kenali bahaya dan ciri-ciri bayi keracunan air ketuban hanya di artikel ini !!

Akibat Bayi Minum Air Ketuban dan Cara Mengobatinya

Akibat Bayi Minum Air Ketuban dan Cara MengobatinyaWASPADALAH jika bayi Anda meminum air ketuban saat dilahirkan, karena ternyata, jika bayi keracunan air ketuban, maka dapat menimbulkan masalah pada pernafasan, bayi menjadi lemas, daya tahan tubuh lemah serta rentan terkena penyakit.

Mayoritas orang sudah mengetahui, bahwa air ketuban pada proses kehamilan memegang peranan yang sangat penting, lantaran di dalam kandungan, bayi dapat bergerak bebas dengan adanya air ketuban yang cukup. Pada kadar yang normal, air ketuban adalah media pembantu perkembangan bayi dalam kandungan. Dan, pada kadar yang berlebihan atau kurang, air ketuban dapat menimbulkan efek samping tertentu.

Gejala awal proses persalinan ditandai dengan pecahnya air ketuban. Namun, apabila pada proses persalinan terjadi hambatan yang kemudian berakibat bayi tidak sengaja meminum air ketuban, ternyata dampaknya tidak bisa disepelekan lho. Disebutkan pada wiki.answer.com bahwa, bayi menelan air ketuban saat masih dalam kandungan. Namun, hal itu menjadi masalah jika bayi menelan air ketuban pada nafas pertama ketika ia lahir. Mengapa?

Alasannya karena, kandungan meconium pada air ketuban saat proses persalinan mengandung air seni dan segala sekresi bayi saat dalam kandungan. Karena itulah apabila tertelan, dampaknya bayi akan mengalami kesulitan bernafas. Meskipun akibat menelan air ketuban tidak bisa disebut sebagai paru-paru basah, namun anak kelak akan berkembang lemah jika tidak segera mendapatkan pertolongan. Sebagai orang tua yang sigap, Anda tentu harus melakukan pertolongan pertama yang paling baik, agar Bahaya Air Ketuban yang Terminum Bayi, tidak menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari.

Untuk itu, kami rekomendasikan cara menangani bayi yang keracunan air ketuban secara ALAMI dan cepat dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal yang sangat tepat dijadikan sebagai solusi pengobatan keracunan mekonium pada bayi karena berbahan dasar teripang (gamat emas) yang dikombinasikan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Buah dan Sayur. Khasiatnya efektif mengatasi berbagai masalah pada pernafasan bayi yang timbul akibat keracunan mekonium, memperkuat daya tahan tubuh agar tidak rentan terkena penyakit, serta membantu tumbuh kembang anak.

Cocok dikonsumsi semua usia, minimal bayi usia 1 tahun. Jadi, apabila bayi Anda berusia kurang dari 1 tahun, maka sebaiknya Ibu Bayi-lah yang mengonsumsi QnC Jelly Gamat 2x sehari 2 sendok makan, sebelum makan. Dengan begitu, bayi Anda akan mendapatkan manfaat QnC Jelly Gamat dari ASI ibunya.

Efektifnya produk gamat emas dalam membantu tumbuh kembang bayi yang keracunan ketuban sudah dibuktikan oleh banyak konsumen, salah satunya dapat Anda simak pada testimoni berikut ini:

Akibat Bayi Minum Air Ketuban dan Cara Mengobatinya

Itulah bukti efektifnya teripang mengatasi keracunan air ketuban pada bayi. Apalagi yang Anda tunggu? Segera obati keluhan bayi Anda yang keracunan ketuban dengan QnC Jelly Gamat.

Order QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup SMSKan:

QBSK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 081.2211.88261

Informasi lengkap, klik >> QnC Jelly Gamat

Semoga artikel ini bermanfaat.. Salam sehat 🙂
by kolomherbal

Akibat Bayi Minum Air Ketuban dan Cara Mengobatinya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *