Bahaya Dan Dampak Miom Pada Kehamilan

Bahaya Dan Dampak Miom Pada Kehamilan,- Timbulnya penyakit tentu menimbulkan kekhawatiran pada ibu, apalagi jika ini terjadi pada masa kehamilan. Bila ibu mengalami penyakit tertentu saat menjalani kehamilan, seperti miom,  pada kenyataannya ini akan terkait juga dengan kesehatan janin.

Miom merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat adanya pertumbuhan sel abnormal di dalam atau disekitar uterus (rahim). Miom tergolong dalam katagori tumor jinak. Penyebab terjadinya Miom ini bisa berasal dari faktor hormonal terutama hormone estrogen, ketidakseimbangan emosi, stress, daya tahan tubuh yang rendah dan pola hidup tidak seimbang, atau kurang mengkonsumsi sayuran hijau.

Bahaya Dan Dampak Miom Pada Kehamilan

Bahaya Dan Dampak Miom Pada KehamilanApabila ibu hamil menderita penyakit miom maka akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Karena miom adalah tumor jinak yang tumbuh di rahim, maka pengangkatan miom jelas akan menimbulkan pendarahan serta akan langsung mengganggu fungsi rahim dan janin. Jadi sangat tidak dianjurkan untuk melakukan operasi pengangkatan miom jika seorang wanita sedang mengandung.

Pada trimester pertama, miom yang membesar akan mendorong janin sehingga tidak dapat menempel dengan baik pada dinding rahim. Akibatnya, pengaruh miom pada janin akan berisiko terjadinya keguguran semakin besar. Jika kehamilan berlanjut, miom dapat mendesak janin sampai plasenta yang tumbuh di bawah rahim sehingga mengakibatkan pendarahan saat persalinan. Apabila miom tumbuh menghalangi saluran makanan janin, maka pertumbuhan janin akan terganggu karena kekurangan makanan dan oksigen, yang bisa berujung pada kematian. Miom yang terdapat pada bagian atas rahim bisa membuat janin berada dalam posisi sungsang karena ia sulit bergerak kembali ke posisi normal.

Berikut ini beberapa bahaya dan dampak miom pada kehamilan, seperti :

  • Keguguran
  • Pendarahan
  • Persalinan prematur
  • Kelainan letak plasenta
  • Kelainan letak janin
  • Terhalangnya jalan lahir
  • Lemahnya kontraksi rahim saat proses persalinan normal
  • Perdarahan setelah proses persalinan normal
  • Gangguan pelepasan plasenta janin saat persalinan normal
  • Kematian pada janin

Itulah bahaya dan dampak miom pada kehamilan yang harus anda ketahui. Meskipun dikatakan sebagai tumor jinak namun penyakit miom tetap saja berbahaya karena ia dapat tumbuh lebih dari satu lokasi di dalam rahim, dengan berat dan ukuran bervariasi. Ini menyebabkan gangguan pada rahim, meski telah diangkat Miom ini bisa muncul lagi. Pada intinya tindakan operasi untuk pengangkatan miom hanya membuang folekul atau massa dari miomnya saja, tanpa tuntas sampai ke akarnya.


> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat Solusi Cepat Mencegah Dan Mengatasi Miom Sampai Ke Akarnya Tanpa Harus Operasi, Tanpa Harus Menghabiskan Banyak Waktu Dan Tanpa Mengeluarkan Biaya Ratusan Juta <<

QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk mengatasi dan mencegah tumbuhnya miom yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang sangat efektif meredam sekaligus menumpas sel tumor yang ada pada rahim dan tidak menimbulkan efek samping pada janin, dan mengandung senyawa triterpenoid atau disebut Frondoside A. Manfaat dari senyawa antikanker ini tidak hanya menyebabkan kematian pertumbuhan miom, akan tetapi juga dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi pada miom dan mencegahnya untuk berkembang.

Anda bisa langsung memesan melalui SMS, dengan format :

QHH-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi harga dan pemesanan lebih lengkap >> KLIK DISINI <<

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Kolom Herbal

Simak juga :

 

Bahaya Dan Dampak Miom Pada Kehamilan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *