Bahaya Miom Di Rahim

Bahaya Miom Di Rahim,- Miom pada rahim merupakan tumor jinak yang berasal dari jaringan otot polos rahim, dan letaknya bisa berada di subserosa (bagian luar rahim), submukosa (bagian dalam rahim) ataupun di dalam otot rahim. Sebagian besar miom tidak menimbulkan gejala yang berarti sehingga tidak memerlukan terapi atau pengobatan, namun sebagian kecil sisanya menimbulkan gejala yang memerlukan penanganan medis.

Penyebab timbulnya miom pada rahim sampai saat ini masih terus di teliti oleh para ahli. Mayoritas para ahli memperkirakan miom tumbuh karena tidak normalnya kerja hormon estrogen pada penderita.

Bahaya Miom Di Rahim

Bahaya Miom Di RahimMiom yang muncul mungkin hanya satu atau bisa juga muncul beberapa sekaligus. Ukuran dari miom sendiri sangat berpariasi, mulai dari sebesar biji kacang polong dan sampai sebesar anggur hingga mengakibatkan rahim membesar. Pada beberapa kasus, ukuran miom bisa tumbuh sampai 30 kg. Miom bisa tumbuh dengan cepat bahkan bisa lambat. Miom juga memiliki kecenderungan untuk mengecil (regresi) paska manopause, sehingga gejalanya akan membaik seiring dengan regresi tersebut.

Penyakit miom memang tidak berbahaya, akan tetapi apabila ukurannya semakin membesar miom akan membuat wanita sulit hamil jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat implantasi sel telur yang sudah di buahi. Dikarenakan miom tumbuh di saluran rahim, akibatnya leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan.

Apabila miom tumbuh pada wanita yang sedang hamil maka akan sangat berbahaya sekali. Karena miom yang membesar akan memdorong janin sehingga tidak menempel dengan baik pada dinding rahim. Miom yang terdapat pada bagian atas rahim bisa membuat janin berada pada posisi sungsang karena ia sulit bergerak kembali ke posisi normal. Jika kehamilan berlanjut, miom dapat mendesak janin sampai plasenta yang tumbuh di bawah rahim sehingga mengakibatkan tejadinya pendarahan yang sangat hebat saat persalinan dan akan beresiko terjadinya keguguran.

Sebenarnya dimanapun lokasi miom semuanya sangat berbahaya, apalagi jika ukurannya semakin membesar. Pada beberapa kasus penyakit miom yang terdapat pada rahim semakin membesar biasanya dokter menyarankan untuk melakukan operasi pengangkatan rahim, hal tersebut dilakukan agar tidak mengganggu kesehatan dan menipis resiko terjadinya keganasan.


Wanita Manapun Pasti Sedih Saat Mendengar Vonis Angkat Rahim

Bukan Saja Soal Tak Bisa Menambah Keturunan Yang Membuat Sedih, Soal Keutuhan Sebagai Wanita Pun Jadi Persoalan
Tak sempurna rasanya Seorang Wanita Bila Sudah Tak Punya Rahim Lagi

ANGKAT RAHIM BUKAN AKHIR

Pengangkatan rahim karena miom bukanlah akhir dari segalanya. Penyakit miom bisa diatasi tanpa harus menjalani operasi pengangkatan rahim.

>> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat 100% Herbal Tradisional <<
Ahlinya Pengobatan Miom Tanpa Operasi

Lakukan Pengobatan Miom TERBAIK untuk Menyembuhkannya Sekarang Juga..
Jangan Ditunda-Tunda Lagi, Karena Besok, Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat

QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan penyakit miom tanpa operasi, terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA. Kandungan teripang berkhasiat mampu membantu meredam sekaligus menumpas jaringan sel tumor pada rahim.

Anda ingin langsung memesan? Caranya gampang !!

Cara Pemesanan Obat Tradisional Penyakit Miom “QnC Jelly Gamat” Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Pengobatan Miom Tanpa Operasi

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Kolom Herbal

Baca juga : Mengenal Tanda Dan Gejala Mioma Uteri

Bahaya Miom Di Rahim

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *