Bawang Merah Adalah Obat Asma Paling Ampuh

Bawang Merah Adalah Obat Asma Paling Ampuh,- Selain menjadi bumbu masakan yang harus selalu ada di setiap dapur, ternyata bawang merah memiliki keistimewahan lain, yaitu sebagai obat asma yang paling ampuh. Kamu belum percaya? Simak terus artikelnya sampai akhir.

Bawang Merah Adalah Obat Asma Paling Ampuh

Bawang merah merupakan sejenis tanaman yang menjadi bumbu berbagai masakan di dunia, berasal dari Iran, Pakistan dan pegunungan-pegunungan di sebelah utaranya, kemudian di budidayakan di daerah dingin, sub-tropis maupun tropis.

Bawang Merah Adalah Obat Asma Paling AmpuhBawang merah mengandung vitamin C, kalium, serat dan asam polat. Selain itu, bawang merah juga mengandung kalsium dan zat besi. Bawang merah juga mengandung zat pengatur tumbuh alami berupa hormon auksin dan giberelin. Kegunaan lain bawang merah adalah sebagai obat tradisional, bawang merah dikenal sebagai obat karena mengandung efek anti-septik dan senyawa alillin. Senyawa alliin oleh enzim alliinase selanjutnya diubah menjadi asam piruvat, amonia, dan alliisin sebagai anti mikoba yang bersifat bakterisida.

Bawang Merah Adalah Obat Asma Paling AmpuhBeberapa studi telah menyimpulkan bahwa senyawa thiosulphinate ditemukan dalam bawang merah adalah salah satu bahan anti-inflamasi terbaik. Selain itu, senyawa antioksidan yang disebut quercetin dan cyanidin antosianin dalam bentuk flavonoid bisa membantu mengobati alergi, termasuk asma.

Bawang merah rata-rata mengandung 50 mg quercetin, jika Anda makan bawang merah setiap hari dapat mencegah serangan asma pada beberapa orang. Berdasarkan filsafat herbal tradisional China merekomendasikan makan tiga siung bawang putih rebusan dalam segelas susu, atau anda juga dapat mengkonsumsi bawang merah bersama dengan satu sendok cuka apel.

Kombinasi obat ini dapat membuang lendir dan membuat paru-paru terasa bersih. Maka, Anda dapat terhindar dari sesak nafas yang sangat mengganggu. Selain sangat ampuh untuk mengobati asma, bawang merah juga ampuh mengobati demam pada anak, perut kembung karena maag atau karena masuk angin. Juga sangat ampuh menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol dan sebagai obat kencing manis.

Cara mengkonsumsi bawang merah untuk mengobati asma sangatlah mudah, Anda bisa mengkonsumsi bawang merah yang telah dimasak dengan gula yang telah diberi tambahan madu dan jeruk nipis, atau mengkonsumsinya secara langsung.

Jika Anda tidak ingin mengkonsumsi bawang merah dengan cara di atas, karena rasanya yang tidak sedap, kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat asma paling mujarab yang khasiatnya telah terbukti ampuh.

Obat Tradisional Penyakit Asma

Terbuat dari Teripang Emas Asli, Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati asma untuk semua usia.
Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.
Simak Selengkapnya Di >> Obat Asma Tradisional

Harga QnC Jelly Gamat ASLI, Hanya Rp 155.000,- /botol. (belum termasuk ongkos kirim)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH, DISKON MAKIN TINGGI <<

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Posted by Kolom Herbal

Baca juga : Obat Leukemia Stadium Akhir

Bawang Merah Adalah Obat Asma Paling Ampuh

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.