Biaya Dan Efek Samping Operasi Pengangkatan Miom

Biaya Dan Efek Samping Operasi Pengangkatan Miom,- Miom yang tidak menimbulkan gejala atau miom yang ukurannya kecil akan menyusut dengan sendirinya tanpa harus melakukan pengobatan. Namun jika ukuran miom sudah membesar dan gejala yang di timbulkan semakin parah, biasanya dokter menyarankan untuk melakukan bedah operasi agar tidak mengganggu kesehatan dan menepis terjadinya keganasan.

Biaya Dan Efek Samping Operasi Pengangkatan Miom

Biaya Dan Efek Samping Operasi Pengangkatan MiomBedah operasi merupakan metode yang dilakukan untuk mengangkat miom dari rahim, atau bila fungsi kesuburan tidak di perlukan maka pengangkatan rahim dapat dilakukan sesuai kebutuhan pengobatan. Metode operasi konvensional (laparotomi), merupakan metode bedah dengan bekas operasi yang relatif lebih lebar dan waktu perawatan lebih lama. Sedangkan metode operasi lain (laparoskopi) menjadi sangat terkenal saat ini karena selain bekas operasinya nyaris tidak terlihat, juga karena lama perawatan lebih singkat dan nyeri pasca operasi lebih ringan.

Namun saat ini sudah ada jenis operasi miom terbaru, yaitu metode operasi robotik dengan menggunakan robot yang dikendalikan oleh manusia. Metode operasi terbaru ini memberikan keuntungan tersendiri, yaitu tingkat presisi yang tinggi dan hasil akhir yang lebih baik.

Sebelum melakukan operasi pengangkatan miom, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu berapa biaya yang harus di keluarkan untuk menjalani serangkaian operasi tersebut. Faktanya, operasi pengangkatan miom di Indonesia membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun jika Anda termasuk pasien BPJS, Anda biasa memperoleh layanan operasi miom secara gratis tanpa mengeluarkan biaya apapun, jika tindakan operasi tersebut merupakan anjuran dari dokter.

Menurut sumber yang kami dapatkan, jika bukan pasien BPJS biaya yang di keluarkan bisa sampai puluhan juta rupiah. Di rumah sakit yang berbeda di jakarta, biaya operasi biaya berkisar mulai dari Rp.7.000.000,- hingga Rp.20.000.000,-. Sedangkan untuk operasi dengan metode laparoskopi yang tanpa melibatkan proses pembedahan besar, biayanya bisa lebih mahal lagi, berkisar antara Rp.24.000.000,- hingga Rp.39.000.000,-.

Operasi pengangkatan miom juga tidak selalu berjalan mulus, berikut beberapa efek samping yang kemungkinan bisa terjadi setelah melakukan operasi pengangkatan miom, seperti :

  • Depresi
  • Tekanan darah tinggi
  • Menopause dini
  • Masalah vagina
  • Berkurangnya gairah seksual
  • Gangguan kelenjar tiroid
  • Masalah pembuluh darah jantung
  • Gangguan pencernaan
  • Peluang untuk hamil sedikit

Satu lagi yang harus Anda ketahui, selain memerlukan biaya yang tidak sedikit dan berpeluang untuk terjadinya efek samping, miom bisa tumbuh lagi setelah melakukan operasi pembedahan. Karena pada intinya tindakan operasi untuk pengangkatan miom hanya membuang folekul atau massa dari miomnya saja, tanpa tuntas sampai ke akarnya.

Kami merekomendasikan, satu pengobatan miom yang khasiatnya sudah terbukti ampuh dapat mengobati miom tanpa operasi, tanpa harus menghabiskan banyak waktu, tanpa mengeluarkan biaya puluhan juta rupiah, miom sembuh sampai ke akarnya dan tanpa menimbulkan efek samping. Yaitu, hanya dengan mengkonsumsi satu produk kesehatan herbal bernama QnC Jelly Gamat. Untuk informasi lebih lengkap silahkan Anda kunjungi website kami di Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi.

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat.

Posted by Kolom Herbal

Baca juga : Cara Mengobati Pengapuran Tulang

Biaya Dan Efek Samping Operasi Pengangkatan Miom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *