Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak

Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak?

Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak?

Ternyata Jawabannya Boleh !! Apa Alasannya?

( simak alasannya dibawah ini! )


Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak?

Sebenarnya penderita cacar air sangatlah penting untuk mandi, hal ini untuk menjaga tubuh mereka untuk tetap bersih serta mencegah serangan virus dan bakteri masuk ke area luka cacar air. Namun anda perlu mengetahui air apa yang harus digunakan bagi penderita penyakit cacar air? Apakah menggunakan air dingin atau air panas?

Jenis kedua air tersebut sebenarnya tidak dianjurkan bagi penderita penyakit cacar air, namun anda bisa menggunakannya dengan air hangat. Simak anjuran cara mandi yang benar bagi penderita penyakit cacar air dibawah ini !!

  1. Air harus suam-suam kuku atau hangat. Ingat !! jangan air panas, karena air panas akan meningkatkan rasa gatal pada tubuh anda.
  2. TIDAK menggunakan minyak atau sabun gelembung.
  3. Gunakan sabun mandi pada area yang diperlukan.
  4. Jika tidak ingin mandi, anda bisa menggunakan kain untuk membersihkan area tubuh anda. Cukup celupkan kain tersebut pada air hangat kemudian peras, lalu tepukan kain tersebut pada area tubuh yang diperlukan.
  5. JANGAN menggunakan parfum setelah mandi.
  6. Setelah mandi, pakai pakaian yang hangat dan lembut

Mengapa hal diatas tersebut sangat dianjurkan bagi penderita penyakit cacar air?

Penyakit cacar air sendiri sangat mengganggu kehidupan kita, karena gejala yang ditimbulkan dari penyakit cacar air ini mendatangkan rasa gatal yang luar biasa, demam, serta muncul bintik ruam hitam pada seluruh tubuh.

Sebagaimana kita ketahui Cacar Air merupakan penyakit  yang sangat mudah menular. Hal ini dapat menular melalui udara ketika seseorang dengan virus batuk atau bersin. Selain bisa menular melalui udara, namun penyakit cacar air juga bisa menular melalui benda, seperti handuk, sabun, sikat gigi, pakaian, dan lainnya. Maka dari itu bagi penderita penyakit cacar tidak membagi peralatan yang mereka pakai pada orang lain.

Selain itu, penderita penyakit cacar air sementara untuk tidak bermain keluar, atau jika sedang dalam acara kegiatan, anda bisa menerapkan alat pelindung seperti masker serta menggunakan pakaian yang hangat. Dalam hal makananpun harus dijaga bagi penderita penyakit cacar air, hal ini bermaksud agar luka cacar air menjadi tidak meradang dan tidak menuju ke kondisi yang lebih parah.

Selain gaya hidup yang harus diperhatikan dan dijaga, namun pengobatan dari dalam juga sangat perlu untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh serta mempercepat penyembuhan. Jika tidak diberikan pengobatan, hal ini bisa menyebabkan penyakit cacar air menjadi sulit sembuh. Serta untuk menyembuhkan penyakit cacar air bisa membutuhkan waktu yang sangat lama ditambah dengan efek dari penyakit cacar air ini sendiri sering meninggalkan bekas luka yang sulit hilang. Anda bisa melakukan pengobatan ke dokter atau memilih pengobatan yang lain. Namun pengobatan untuk penyakit cacar air tentunya anda tidak sembarangan dalam memilih obat

Anda termasuk orang yang sedang mencari pengobatan yang cocok bagi penderita panyakit cacar air?

Jangan Khawatir !! Ini Dia Obat Penyakit Cacar Air Yang Sangat Baik Untuk Anak Anda !!

KINI TELAH HADIR “QnC Jelly Gamat” pengobatan herbal terbaru penyakit cacar air secara Alami, Aman Terbukti Tanpa Efek Samping. Produk ASLI indonesia yang telah dilengkapi dengan legalitas yang AMAN terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta bersertifikat 100% HALAL dari MUI.

Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak

 Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak?

 

Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak

Informasi Lebih Lengkap KLIK >>> Obat Herbal Penyakit Cacar Air


Itulah sedikit ulasan informasi mengenai Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak. Semoga informasinya bermanfaat..
Salam Sehat ..By Agen Resmi QnC Jelly Gamat

Cacar Air Boleh Mandi Atau Tidak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *