Cara Menghancurkan Batu Empedu Karena Kolesterol

Cara Menghancurkan Batu Empedu Karena Kolesterol

Cara Menghancurkan Batu Empedu Karena Kolesterol,- Sumber penyakit yang disebabkan oleh kolesterol jahat tidak hanya kita kenal memicu seseorang berisiko tinggi pada penyakit jantung atau stroke tanpa mereka sadari dampak lain dari kolesterol bisa berakhir pada pembentukan batu empedu.

Cara Menghancurkan Batu Empedu Karena Kolesterol

Cara mencegah kolesterol jahat semakin menumpuk dalam tubuh, bisa dilihat dari pola makan yang sering kita konsumsi terutama makanan yang berlemak adalah sumber peningkat kolesterol lebih cepat. Anda tak perlu khawatir, ada sejumlah makanan yang dapat membantu mengatasi, menurunkan kolesterol jahat sehingga terhindari dari penyakit batu empedu hingga penyakit yang paling berbahaya menyerang organ jantung.

Makanan yang bagus untuk penderita batu empedu karena kolesterol yang pertama adalah buah apel. Dimana ia mengandung pektin, serat larut air yang mampu bekerja dengan menyerap kolesterol dan lemak jahat di dalam usus halus untuk di bawa keluar tubuh lewat urin dan feses. Tidak hanya itu apel adalah sumber kaya vitamin dan antioksidan polifenol yang dapat membantu mengurangi peradangan dalam tubuh.

Cara mengobati batu empedu dengan apel, disarankan untuk minum dua gelas jus apel setiap hari selama dua minggu yang bertujuan untuk melunakkan batu empedu. Tidak hanya sampai disini, selanjutnya anda bisa konsumsi larutan satu sendok makan garam epsom ke dalam segelas air putih. Manfaat garam epsom untuk batu empedu dapat membantu dalam membuka saluran-saluran empedu untuk mengeluarkan batu empedu yang sudah melunak. Kebanyakan orang akan mengalami diare yang cukup parah setelah menenggak garam Epsom. Memanfaatkan cuka apel juga bagus sebagai pilihan pengobatan batu empedu alami. Kandungan asam dalam cuka apel efektif untuk menghentikan organ hati memproduksi kolesterol jahat.

Olahan jus yang berkombinasi dari 3 sayuran yakni mentimun, akar bit dan wortel bisa membantu dalam penyembuhan anda dari batu empedu. Efektifnya jus ini dikonsumsi secara rutin juga akan menambah sistem daya tahan tubuh.

Minuman dari campuran air lemon dan minyak zaitun tak disangka punya manfaat baik untuk menghancurkan batu empedu. Minyak zaitun dapat memicu pengosongan kandung empedu dan asam sitrat dari lemon dapat mengurangi kadar kolesterol dalam empedu, yang membantu dalam melarutkan batu empedu. Mengonsumsi ramuan ini, mungkin penderita akan merasa mual hingga mengalami diare, jadi bisa anda pertimbangkan dulu sebelum mengkonsumsinya.

Alpukat yang mengandung lemak baik serta sejumlah vitamin, mineral, serat dan senyawa lain yang dapat menghambat penyerapan kolesterol dalam tubuh. Hal ini telah ditunjukan oleh penelitian, selain mempengaruhi kadar kolesterol juga bisa memberikan rasa kenyang yang lebih tahan lama hingga 3 sampai 5 jam setelah dikonsumsi. Alpukat juga bermanfaat dalam menjaga kadar gula darah tetap stabil. Alpukat juga kaya akan glutathione, antioksidan yang berperan dalam mencegah kanker dan penyakit jantung.

Pir dikenal baik sebagai cemilan untuk penderita ginjal. Namun pir yang termasuk juga jenis buah yang tinggi serat alami dibutuhkan bagi penderita batu empedu. Jenis serat yang terdapat dalam pir adalah pektin. Pektin mengikat kolesterol dan mengangkutnya keluar dari tubuh sehingga kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh bisa menurun.

Makanan paling ampuh untuk menghancurkan batu empedu adalah dari hewan laut teripang yang sudah teruji aman dikonsumsi. Bagi sebagian orang, teripang mungkin masih terdengar aneh. Namun Khasiatnya sudah terbukti dengan hadirnya sejumlah testimoni konsumen setelah mengkonsumsinya. Untuk mendapatkan teripang tak perlu bingung !!! karena kini telah hadir QNC JELLY GAMAT yang di ekstrak dari teripang ASLI original, sudah mengantongi ijin HALAL dari MUI, Depkes dan BPOM.

Info lebih lengkap, KLIK DISINI =>OBAT HERBAL BATU EMPEDU DARI TERIPANG


Demikian sedikit informasi bagaimana Cara Menghancurkan Batu Empedu Karena Kolesterol secara alami. Semoga artikelnya bermanfaat dan salam sehat, By kolom herbal

Baca juga :

Cara Menghancurkan Batu Empedu Karena Kolesterol

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.