Cara Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih,- Terkadang orang sering bingung dengan bekas luka keloid yang terbilang sangat sulit dalam menghilangkannya. Keloid termasuk tumor kulit dalam arti ringan atau tidak berbahaya. Namun meskipun tidak berbahaya, bagi sebagian orang bekas luka jaringan parut keloid dalam area  tubuh tertentu sering menjadi penghambat penampilan atau dipandang tidak enak.

Ketika keloid terbentuk, ini adalah cara tubuh dalam proses penyembuhan luka meskipun dengan cara yang tidak normal. Kolagen, protein, yang membentuk serta kulit Anda di produksi dalam jumlah berlebihan dan menciptakan permukaan bergelombang pada kulit yang akhirnya membentuk keloid.

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih, Benarkah?

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih

Namun kini anda tidak perlu khawatir, ternyata banyak cara efektif dan aman untuk membantu menghilangkan keloid yang tak banyak orang ketahui. Salah satunya adalah bawang putih. Pastinya anda sudah tidak heran dengan bumbu rempah yang satu ini bukan?

Mungkin terbilang heran jika salah satu rempah ini dapat menjadi cara alami menghilangkan keloid. Dimana bawang putih berperan dalam membantu mengurangi proliferasi fibroblast dari memproduksi kolagen yang berlebihan. Bawang putih tidak hanya membantu dalam menghapus keloid, tetapi juga mencegah dari pembentukan bekas luka yang baru.

( Baca Juga : Cegah Demam Berdarah Dengan Daun Pepaya )

Bekas luka keloid adalah penyakit fibro-proliferatif kronis. Sehingga hipotesis bahwa eksrak bawang putih mampu menghambat nuklir faktor-k B (NF-kB), nitrat oksida (NO), matriks metaloproteinase (MMP) -2, Interleukin-6 (IL-6) dan angiotensin converting enzyme (ACE). Oleh karena, terapi efektif untuk bekas luka keloid dengan bawang putih sangat berperan baik dan alami.

Para peneliti mengatakan bahwa bawang putih dapat menghambat produksi nitrat oksida dan enzim tertentu yang diperlukan untuk pembentukan keloid. Sebuah penelitian lain mengungkapkan Ekstrak bawang gel atau kandungan senyawa quercetin dalam bawang merupakan antioksidan kuat yang dapat menghambat produksi kolagen dan membantu menurunkan pembentukan keloid.

Lantas Bagaimana Cara Membuat Obat Keloid Dengan Bawang Putih?

Cara mengolah bawang putih untuk keloid, cukup gunakan sekitar 3 sampai 4 siung bawang putih, kemudian hancurkan atau blender sampai halus. Setelah selesai, terapkan bawang putih tersebut  pada area kulit yang terdapat keloid dan biarkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air hangat.

Nutrisi lain dalam bawang putih termasuk  vitamin B6 dan C, mineral, mangan, fosfor, thiamin dan asam pantotenat, kalsium, zat besi, dan zinc. Tidak heran jika bawang putih sebagai obat ramuan alami yang telah dikenal atau banyak digunakan dalam berbagai pengobatan penyakit, mulai yang bersifat nonkronis bahkan sampai kronis seperti kanker.

Untuk Anda  yang alergi terhadap bawang putih, jangan khawatir KINI TERSEDIA obat herbal yang praktis, Alami, Aman tanpa Efek Samping yakni “QNC JELLY GAMAT”... Telah dilengkapi legalitas  terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & bersertifikat 100% HALAL dari MUI. Produksi PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

Harga Perbotol  Qnc Jelly Gamat Rp. 155.000 | ISI 300ml

*Bisa Kirim Barang Dulu, Transfer Setelah Barang Sampai*

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih

( Info Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Keloid )

 

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih, semoga informasinya bermanfaat..
Salam Sehat, By Agen Resmi Qnc Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *