Cara Mengobati Hidrosefalus

KENALI Penyebab, Gejala dan Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Bayi, Anak & Dewasa secara ALAMI Tanpa Operasi, TERBUKTI Bisa Disembuhkan. BELI BANYAK, DAPAT DISKON BESAR

Tahukah Anda, Apa Itu Hidrosefalus?

Cara Mengobati Hidrosefalus

Hidrosefalus adalah suatu kondisi otak yang terjadi ketika cairan serebrospinal (CSF) yaitu cairan berair yang mengelilingi bantal otak dan sumsum tulang belakang tidak mengalir dari otak dan menyebabkan penumpukan cairan di tengkorak. Hidrosefalus berasal dari kata yunani yaitu hidro (air) dan cephalus (kepala), maka dari itu hidrosefalus kadang-kadang disebut “air di dalam otak“.

Hidrosefalus dapat menyebabkan kepala bayi atau anak-anak membengkak karena kelebihan cairan. Pada anak-anak yang sudah memiliki tulang tengkorak yang matang akan menyebabkan sakit kepala yang menyakitkan dan peningkatan tekanan pada kepala.

Penyebab Hidrosefalus

Cerebrospinal fluid (CSF) mengalir melalui otak dan sumsum tulang belakang dalam kondisi normal. Berikut penyebab peningkatan CSF pada otak diantaranya :

  • Terjadinya penyumbatan yang semakin berkembang dan menyebabkan CSF mengalir tidak normal.
  • Terdapat penurunan kemampuan penyerapan pembuluh darah.
  • Otak yang menghasilkan CSF berlebih.

Terlalu banyak cairan akan menyebabkan tekanan dan menimbulkan pembengkakan otak yang dapat merusak jaringan otak.

Tanda dan Gejala Hidrosefalus

Ada beberapa tanda dan gejala penyakit hidrosefalus yang dapat Anda simak di bawah ini:

1. Ciri-Ciri Hidrosefalus pada bayi

  • Mengembung pada ubun-ubun, atau titik lemah pada permukaan otak
  • Terjadinya pembengkakan pada lingkar kepala.
  • Mata yang mengarah tetap ke bawah.
  • Kejang.
  • Kerewelan ekstrim.
  • Muntah.
  • Kantuk yang berlebihan.
  • Lemah atau lemas.

2. Ciri-Ciri Hidrosefalus pada Balita dan Anak-anak

  • Berteriak dengan nada tinggi atau mudah marah.
  • Perubahan kepribadian.
  • Perubahan struktur wajah.
  • Kelainan pada mata (crossed eye)
  • Sakit kepala.
  • Kejang.
  • Pertumbuhan yang tertunda.
  • Kesulitan makan.
  • Kantuk yang ekstrim.
  • Kehilangan koordinasi.
  • Hilangnya kontrol kandung kemih.
  • Kondisi kepala yang lebih besar dari ukuran normal (pembengkakan / kepala membesar).
  • Kesulitan untuk bangun.
  • Muntah atau mual.
  • Terdapat masalah berkonsentrasi.

JANGAN ABAIKAN Apabila Anda melihat gejala-gejala hidrosefalus terjadi pada bayi atau anak Anda. Bahaya hidrosefalus jika diabaikan bisa menyebabkan kerusakan otak, hilangnya kemampuan mental dan fisik, bahkan kematian. Lakukan segera pengobatan hidrosefalus terbaik untuk mengatasinya.

Pengobatan Hidrosefalus Resep Dokter

Pengobatan hidrosefalus umumnya dilakukan dengan operasi pemasangan shunt, yaitu pemasangan alat khusus berbentuk selang ke dalam kepala untuk mengalirkan cairan dalam otak ke bagian tubuh lainnya untuk diserap oleh pembuluh darah. Cara ini memang menjadi cara mengobati hidrosefalus yang biasa dilakukan oleh pengobatan medis. Akan tetapi, di samping itu terdapat efek samping yang ditimbulkan diantaranya infeksi, penyumbatan kembali dalam otak dan pengubahan posisi yaitu seperti pendarahan, gangguan saraf dan kejang. Hal ini tentunya terjadi apabila proses yang dilakukan tidak tepat, jika prosesnya tepat, maka banyak yang sembuh dari hidrosefalus, hanya saja yang seringkali menjadi kendala adalah besarnya biaya operasi hidrosefalus yang cukup memberatkan banyak kalangan. Pada akhirnya, mereka mencari solusi penyembuhan hidrosefalus selain operasi. Jika Anda termasuk seseorang yang sedang mencari ahlinya obat hidrosefalus tanpa operasi, maka sangatlah tepat berada disini. Karena KINI HADIR !! QnC Jelly Gamat, Obat Hidrosefalus untuk Bayi, Anak dan Dewasa yang ALAMI, Aman dan Tanpa Efek Samping. Legalitasnya pun terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

Cara Mengobati Hidrosefalus Tanpa Operasi

Cara Mengobati Hidrosefalus Tanpa Operasi TerbaikCara Mengobati Hidrosefalus TANPA OPERASI memang sangat tepat dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Mengapa demikian?? Hal itu karena, QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal berbahan dasar TERIPANG (gamat emas) kualitas terbaik ASLI INDONESIA yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado.

Satu hal penting yang perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat menggunakan TERIPANG yang Fresh (segar), bukan teripang kering, sehingga tidak perlu melewati proses ekstraksi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan. Inilah salah satu hal yang membuat QnC Jelly Gamat lebih unggul dan direkomendasikan para ahli kesehatan.

Berbeda dengan Obat Hidrosefalus di Apotik ataupun Obat Hidrosefalus Resep Dokter, QnC Jelly Gamat benar-benar 100% ALAMI dan 0% kimia. Bahkan untuk pengawetnya, teripang dikombinasikan dengan bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Eseen Natural dan Ekstrak Sayur serta Buah-buahan yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet alami.

Penelitian Ahli Mengenai Manfaat Teripang QnC Jelly Gamat untuk Hidrosefalus

Para ahli sudah melakukan pengujian terhadap kandungan teripang emas ini, diantaranya memiliki 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Lengkapnya ialah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Semua kandungan tersebut bersatu-padu memperkuat sistem kekebalan tubuh terutama pada bayi dan ibu hamil yang sangat memerlukannya supaya tidak mudah terkena virus / bakteri penyebab penyakit. Bukan hanya itu, kandungan gizi dalam teripang juga sangat baik untuk nutrisi otak terutama untuk kecerdasan anak, pertumbuhan anak, dll. Jadi, cocok untuk Anda ibu hamil untuk menjaga kandungan/janin. Sehingga bayi dalam kandungan akan tumbuh sehat dan terhindar dari penyakit Hidrosefalus.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan DHA relatif tinggi, 3,69%. yang berguna untuk menyembuhkan hidrosefalus.

Selain itu kandungan dalam teripang lainnya bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat berguna untuk melawan virus maupun bakteri penyebab penyakit.

BUKAN TANPA BUKTI !! Inilah Kesaksian Konsumen SEMBUH dari penyakit hidrosefalus dengan Mengonsumsi QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Hidrosefalus

Apalagi yang Anda tunggu?? QnC Jelly Gamat sudah TERBUKTI Khasiatnya dan cocok digunakan semua usia (minimal bayi 1 tahun) sebagai obat hidrosefalus alami tanpa operasi PALING AMAN dan Bereaksi CEPAT. Baik juga digunakan untuk balita, anak-anak bahkan ibu hamil yang mengalami hidrosefalus dalam kandungan. Sudah teruji secara klinis dan terjamin mutu serta kualitasnya. Cukup Konsumsi QnC Jelly Gamat untuk dewasa 3x sehari, sebanyak 2 sendok makan sebelum makan. Maka anda akan merasakan sendiri khasiat QNC Jelly Gamat untuk mengobati kelebihan cairan di kepala.

SUDAH BANYAK yang Mencoba AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk Hidrosefalus, TERBUKTI dengan banyaknya konsumen yang memberikan testimoni kesembuhannya. Jika mereka saja sudah berhasil SEMBUHKAN Hidrosefalus, maka kini GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri bahwa HIDROSEFALUS BISA SEMBUH TANPA OPERASI dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat!!

Cara Pesan dan Harga Obat Hidrosefalus “QnC Jelly Gamat”

Untuk Membeli QnC Jelly Gamat Asli Via SMS, Anda Bisa Kirimkan Format Seperti Ini:

QMA-HS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QMA-HS : 9 botol : Nurdini : Jl Cahaya Iman No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QMA-HS pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN >> (Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu.
BAYAR SETENGAHNYA DULU, dan SETENGAHNYA LAGI SETELAH OBAT DITERIMA >> (Untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa)
GARANSI UANG KEMBALI >> Jika obat tidak dikirim

GANTI BARANG BARU >> jika kemasan rusak saat proses pengiriman

ATURAN MINUM QNC JELLY GAMAT UNTUK HIDROSEFALUS

QnC Jelly Gamat cocok dikonsumsi semua usia, minimal bayi usia 1 tahun. Jadi, apabila bayi Anda berusia kurang dari 1 tahun, maka sebaiknya Ibu Bayi-lah yang mengonsumsi QnC Jelly Gamat 2x atau 3x sehari 2 sendok makan, sebelum makan. Dengan begitu, bayi Anda akan mendapatkan manfaat QnC Jelly Gamat dari ASI ibunya. Dan untuk Balita serta Anak-Anak, Bisa Konsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok teh 3x sehari.

Harga Obat Alternatif Hidrosefalus “QnC Jelly Gamat”

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
♥ 2 Botol Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
♥ 4 Botol Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
♥ 5 Botol Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
♥ 7 Botol Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
♥ 9 Botol Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
♥ 12 Botol Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
♥ 20 Botol Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

SEGERA KONFIRMASI APABILA ANDA SUDAH MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Penyebab, Gejala dan Cara Mengobati Hidrosefalus TANPA OPERASI

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit hidrosefalus, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI GRATIS

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA
By Agen QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Hidrosefalus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *