Kandungan Protein Putih Telur

Kandungan Protein Putih Telur menjadi salah satu makanan yang efektif dalam meningkatkan kadar albumin dalam darah yang hilang. Sumber albumin sendiri dapat ditemukan banyak dalam makanan yang mengandung tinggi protein.

Makanan protein hewani termasuk daging sapi, ayam, ikan, telur dan susu. Tidak hanya itu, jenis kacang-kacangan, sayuran dan biji-bijian juga termasuk sumber protein.

Kandungan Protein Putih Telur Sumber Makanan Albumin

Kandungan Protein Putih Telur

Telur adalah makanan umum yang sering kita konsumsi dengan kadar protein tinggi serta harganya sangat terjangkau. Albumin dalam telur terdapat pada putih telurnya, di mana albumin adalah kelas protein yang larut dalam air yang ditemukan dalam putih telur serta susu dan serum rendah. Semua zat yang mengandung albumin dikenal sebagai albuminoid.

Meskipun putih telur terutama terdiri dari air, sekitar 10% dari substansi yang jernih dan kental mengandung protein seperti albumin, glubolin dan mucoprotein.  Tidak seperti kuning telur, putih telur mengandung sangat sedikit lemak dan tidak mengandung kolesterol, sehingga menjadikannya sebagai bahan penting dalam industri formulasi makanan.

Albumin dalam putih telur secara khusus dikenal sebagai ovalbumin, yang membentuk 50 hingga 70% dari total protein. Protein lainnya adalah ovotransferrin, ovomucoid, lisosim, ovomucin, konalbumin, globulin, flavoprotein, ovoglikoprotein, ovomacroglobulin dan avidin.

(* baca juga : penyebab paling umum albumin hilang

Ada banyak protein yang berbeda dalam keluarga albumin. Masing-masing protein fungsional ini memiliki tujuan, mulai dari membantu proses pencernaan yang baik dan mengikat sel untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ketahui, selain protein, putih telur mengandung magnesium, riboflavin, potasium, natrium, dan niasin dan mineral seperti seng, fosfor, tembaga, dan kalsium.

Manfaat protein berkualitas tinggi telah terbukti efektif membantu dalam membangun otot, mempertahankan berat badan yang sehat, tetap berenergi dan lainnya. Demikian sedikit ulasan mengenai Kandungan Protein Putih Telur dan manfaat mengkonsumsinya bagi anda yang kekurangan albumin.

Untuk memenuhi kebutuhan albumin dalam tubuh kembali normal, tidak hanya dengan asupan dari putih telur saja. Kami rekomendasikan suplemen penambah albumin paling cepat, alami, aman tanpa efek samping dari ekstrak IKAN GABUS indonesia. WALATRA ALBUMIN diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL dan telah berlegalitas.

Info lebih lengkap, KLIK DISINI =>>Obat Peningkat Albumin Rendah


By, agen resmi qnc jelly gamat

Kandungan Protein Putih Telur

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.