Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah

Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah,- Pepaya adalah jenis buah yang sering kita konsumsi sebagai cemilan sehat yang memiliki peran manfaat yang baik untuk kesehatan. Buah pepaya kaya akan kandungan vitamin C. Selain itut, beberapa senyawa yang hadir dalam enzim pepaya seperti papain, alkaloid carpaine, pseudo-carpaine, glikosid, carposide, sukrosa, dekstrosa, levulosa. alkaloid Carpaine memiliki efek seperti digitalis. Sementara buah mengandung ß-karoten, pektin, D-galaktosa, 1-arabinosa, papain, papayotimin papain, fitokinase.

Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah

Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah

Demam berdarah merupakan suatu kondisi dengan sifatnya termasuk menjadi masalah yang besar, dimana demam berdarah dapat mengancam nyawa seseorang jika mereka dibiarkan terlalu lama. Jenis virus nyamuk Aedes aegepty adalah penyebab utama dari kondisi ini. Nyamuk ini dapat dilihat secara fisik dengan tanda titik² putih atau garis² diatas perut mereka dan sering berkeliaran pada waktu senja dan fajar.

Untuk itu, untuk mengatasi demam berdarah hal ini bisa dicegah dengan sering mengkonsumsi buah maupun daun pepaya. Daun pepaya telah banyak dijadikan sebagai obat  tradisional untuk memberantas penyakit demam berdarah.

Pasien dengan demam beradarah dikenal sering mengalami peningkatan jumlah sel darah putih dan jumlah trombosit. Maka sebuah penelitian menunjukan bahwa dengan mengkonsumsi daun pepaya dapat mengontrol dalam jumlah sel darah putih dan trombosit serta membawa peningkatan pesat dalam jumlah platelet.

Baca Juga : Makanan Sehat Bagi Penderita DBD

Sayangnya, jus daun pepaya sangat tidak dianjurkan untuk penderita demam beradah pada ibu hamil. Karena papain yakni enzim kuat yang berlimpah dalam daun pepaya, biji pepaya dan pepaya hijau, dikenal untuk menginduksi keguguran dan bisa berbahaya untuk bayi yang belum lahir.

Manfaat lain yang terdapat dalam daun pepaya yakni mereka bisa melawan infeksi virus lainnya seperti flu biasa. Karena mereka juga mengandung lebih dari 50 bahan-bahan yang mendukung sistem kekebalan tubuh, termasuk Vitamin penting seperti A, C dan E.

Cara mengolah daun pepaya untuk penderita demam berdarah, anda hanya cukup dengan merebus 5 daun pepaya ke dalam panci dengan tambahan 3 gelas air. Kemudian rebus mereka selama kuarang lebih 15 menit. Setelah selesai, konsumsi air rebusan tadi selagi hangat setiap sehari sekali. Ramuan ini juga bermanfaat dalam mengobati, menetralkan gejala, dan lainnya.

Itulah sedikit informasi mengenai Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah, semoga informasinya bermanfaat ..


Ingin Segera Pulih Dari Penyakit Demam Berdarah?

Jangan Khawatir..Kami Punya Solusinya !!

INI DIA “Qnc Jelly Gamat”
100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping

Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000 + isi 300ml (belum termasuk ongkir).
QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam+telah dilengkapi dengan legalitas yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta bersertifikat 100% HALAL dari MUI.

Mau Order? Cukup Pesan Via SMS ;

Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah

QEP-DBD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Demam Berdarah

Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah

Salam Sehat, By Agen Resmi Qnc Jelly Gamat

Khasiat Daun dan Buah Pepaya Cegah Demam Berdarah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *