LDL Kolesterol Jahat Itu Apa?

LDL Kolesterol Jahat Itu Apa,- Apabila Anda sedang menjaga kesehatan jantung atau memiliki riwayat penyakit jantung, tentu Anda termasuk seseorang yang sering mendengar kata seperti ini, “Perhatikan Kolesterol Anda !!”. Mengapa demikian?? Hal itu lantaran bahaya kadar kolesterol tinggi menimbulkan dampak yang fatal, salah satunya adalah serangan jantung. Kadar LDL (kolesterol jahat) yang tinggi memang bisa menempatkan Anda pada resiko yang lebih besar untuk terkena serangan jantung, akibat dari gumpalan darah yang membentuk di daerah dinding pembuluh darah.

LDL Kolesterol Jahat Itu Apa?

Tahukah Anda, Apa itu LDL Kolesterol Jahat ?

Kolesterol tidak semua buruk, ini adalah lemak esensial yang juga dibutuhkan oleh tubuh. Beberapa kolesterol berasal dari makanan yang kita makan dan berasal dari hati Anda. Lemak ini tidak dapat larut dalam darah, sehingga dibawa oleh protein, atau yang sering disebut “lipoprotein”.

LDL adalah gumpalan mikroskopis yang terdiri dari tepi luar lipoprotein yang mengelilingi pusat kolesterol, yaitu Low Density Lipoprotein (LDL). Kolesterol LDL memiliki kadar tinggi yang dapat menyebabkan penumpukan plak pada arteri serta menyebabkan penyakit jantung dan stroke.

Berikut ini Adalah Bagaimana Kolesterol LDL Dihitung :

Jika mg / dl adalah perhitungan Anda, seperti di Amerika Serikat menggunakan rumus seperti ini:

LDL kolesterol = [total kolesterol] – [kolesterol HDL] – [TG] / 5

Jika mmol / l adalah perhitungan Anda seperti di Australia, Kanada, dan Eropa menggunakan rumus seperti ini:

kolesterol LDL = [total kolesterol] – [kolesterol HDL] – [TG] /2.2

Penyebab Tingginya Kolesterol Jahat LDL

Berikut ini adalah faktor yang mempengaruhi kadar kolesterol, termasuk :

  • Makanan yang anda makan, yaitu memiliki terlalu banyak lemak jenuh. Seperti : kentang goreng, burger, popcorn, dll
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Jarang berolahraga.
  • Usia.
  • Riwayat keluarga.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Kadar Kolesterol Jahat Anda Tinggi?

Sebuah diet sehat dan olahraga dapat membantu mengurangi kadar LDL Anda. Makan makanan yang rendah lemak jenuh, sangat membantu mengurangi kadar kolesterol anda, bahkan akan lebih efektif jika anda menambahkan serat dan tanaman sterol (seperti kacang-kacangan yang dapat menurunkan kolesterol) untuk diet anda. Latihan aerobik yang teratur, juga sangat disarankan yaitu bermanfaat untuk menurunkan tingkat kolesterol anda.

Beberapa penelitian menunjukkan, bahwa diet rendah karbohidrat dapat mempengaruhi partikel LDL sehingga kolesterol dapat turun.

Anda Mencari Obat Penurun Kolesterol Jahat Terampuh ??

Sangat Tepat Kedatangan Anda di KolomHerbal.Com !!
KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Solusi untuk Menurunkan LDL Tinggi dalam Darah dengan Reaksi Cepat.

Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati kolesterol tinggi secara ALAMI dan mencegah dampak fatal kolesterol seperti penyumbatan darah, serangan jantung ataupun stroke. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 perbotol, belum termasuk ongkir.
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

INFORMASI PEMESANAN KLIK → Obat Penurun LDL Terbaik

Ingat, banyak hal selain penyakit kolesterol yang dapat mempengaruhi kesehatan jantung anda, seperti : Merokok, Penyakit Diabetes, Tekanan Darah Tinggi, Obesitas, dan kurangnya berolahraga juga meningkatkan resiko. Penting bagi anda untuk menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh, namun jangan juga lupakan masalah kesehatan lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan wawasan kepada Anda, terutama bagi Anda yang senantiasa ingin hidup sehat ^_^

Salam sehat, by www.kolomherbal.com

LDL Kolesterol Jahat Itu Apa?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *