Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal,- Ginjal merupakan organ kecil yang terdapat dalam tubuh dengan fungsi yang sangat penting yakni untuk menjaga darah bersih dengan menyaring limbah serta menghilangkannya mereka melalui urine. Namun, jika anda mengalami penurunan fungsi ginjal hal ini dapat memicu ginjal bekerja tidak normal. Sehingga aliran darah menjadi tidak terkontrol sehingga menyebabkan limbah² tersebut tetap dalam aliran darah dalam waktu yang lama. Hal inilah yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit diabetes serta tekanan darah tinggi yang dapat merusak ginjal bahkan penyakit ginjal kronis.

7 Jenis Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal Secara Alami

Makanan kini bisa menjadi cara alternatif untuk membantu mengembalikan fungsi ginjal kembali normal. Makanan sendiri adalah faktor utama yang menjadikan tubuh tetap sehat, namun tentunya tidak semua makanan baik untuk kesehatan tubuh kita.

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Kembang kol » adalah sayuran yang memiliki efek ramah terhadap ginjal, dengan caranya yang diam² dapat membantu mengendalikan tubuh dari serangan penyakit diabetes, serta penyakit jantung yang berkontribusi terhadap penyakit ginjal. Kandungan yang terdapat dalam kembang kol yakni kalium, vitamin C, asamn folat dan serat. Kandungan yang terdapat dalam kembang kol juga mempunyai kemampuan terhadap mengusir zat beracun dari sistem organ tubuh serta menurunkan beban pada ginjal.

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Wortel » Orang yang memiliki penyakit ginjal tentunya harus mengkonsumsi  makanan sehat yang dapat membantu mengatur tekanan darah mereka. Untuk itu, wortel termasuk jenis sayuran atau makanan yang bekerja dalam mengurangi hipertensi. Selain itu, wortel juga berperan dalam mengontrol diabetes, yang juga menjadi penyebab dari penyakit ginjal. Namun anda juga perlu membatasi mengkonsumsi wortel mentah, karena mereka mengandung kalium.

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Apel » peran apel yang tidak hanya baik untuk organ ginjal, namun apel ini berperan dalam mengurangi efek buruk secara keseluruhan akibat penyakit ginjal. Apel merupakan sumber makanan yang mengandung pektin.

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Bawang » adalah bumbu sekaligus makanan sehat baik bagi orang² yang memiliki tingkat kreatinin tinggi serta penurunan fungsi ginjal. Bawang mengandung zat yang disebut dengan prostaglandin yang secara alami dapat mengurangi kekentalan darah serta membantu menurunkan tingkat tekanan darah, sehingga mengurangi perkembangan penyakit ginjal.

Bawang putih juga mengandung antioksidan yang dapat membantu dalam mengurangi peradangan. Hal ini juga diduga berperan dalam mengurangi cedera reperfusi ginjal yang terkait dengan resiko kematian akibat gagal ginjal akut.

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Minyak zaitun » mengandung lemak tak jenuh yang sudah diteliti sebagai makanan mediterania untuk penderita penyakit ginjal kronis yang tentunya berepran dalam menjaga kesehatan ginjal.

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Asparagus » mengandung senyawa alami termasuk glikosida dan saponin, yang memberikan diuretik signifikan, kualitas anti-rematik dan memurnikan darah. Sehingga dapat disimpulkan mengkonsumsi asparagus secara rutin hal ini dapat meningkatkan produksi urine, menenangkan sistem kemih, meningkatkan aksi seluler di ginjal bahkan dapat melarutkan asam dan garam yang terdiri dari batu ginjal. Selain itu studi yang dipublikasikan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry Juni 2013 menemukan senyawa hydroxynicotianamine yang berperan dalam menghambat aktivitas enzim angiotensin-converting pada ginjal, sehingga mencegah hipertensi dan melestarikan fungsi ginjal.

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Semangka » Ada tiga alasan mengapa semangka yang baik untuk mengobati penyakit ginjal. Pertama, semangka rendah kalium dan fosfor, yaitu dua mineral yang dapat membuat ginjal disfungsional untuk mengatasi masalah keseimbangan. Kedua, mereka terdiri dari sekitar 92 persen air alkali, yang membantu flush sistem kemih akumulasi racun (dapat melarutkan batu ginjal). Terakhir, mereka membantu hati untuk memproses amonia dan mengirimkannya ke urea, sehingga mengurangi tekanan pada ginjal serta membersihkan tubuh dari kelebihan cairan atau limbah.

Itulah beberapa Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal, semoga informasinya bermanfaat..


Ginjal Ingin Kembali Berfungi Normal dan Sehat?

Kami Punya Solusinya !!

Yakni Atasi Dengan Qnc Jelly Gamat
Kualitas 100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000, isi 300ml (belum termasuk ongkir).
QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam + Legallitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Order Langsung DISINI Yukk !!
>>SAYANGI GINJAL ANDA DARI SEKARANG <<

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

QEP-FG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Penurunan Fungsi Ginjal

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

[ Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya ]

Salam Sehat, By Agen Resmi Qnc Jelly Gamat

Baca Juga :

Makanan Sehat Atasi Penurunan Fungsi Ginjal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *