Makanan Sehat untuk Penderita Jantung Bocor

Makanan Sehat untuk Penderita Jantung Bocor yang direkomendasikan, guna menunjang proses penyembuhan jantung bocor agar semakin optimal.

Anjuran Makanan Sehat untuk Penderita Jantung Bocor

Penyakit jantung bocor biasanya merupakan jenis penyakit bawaan sejak lahir. Untuk mengobatinya, dokter mungkin akan menyarankan penderita melakukan operasi. Namun, mengingat biaya operasi jantung bocor yang tidak sedikit tentulah tak semua penderita sanggup melakukannya. Karena itulah, kemarin sudah kita bahas mengenai alternatif penyembuhan jantung bocor tanpa operasi dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Akan tetapi, pengobatan yang tepat saja tidaklah cukup menunjang penyembuhan jantung bocor apabila pasien tidak menjaga pola hidup yang sehat. Karena itulah, Anda perlu memahami anjuran makanan sehat untuk penderita jantung bocor, agar Anda dapat memilih makanan mana yang harus dimakan dan makanan mana yang harus dihindari penderita jantung bocor.

Daftar Makanan Sehat untuk Penderita Jantung Bocor

Nah, berikut ini ada beberapa list makanan sehat yang dianjurkan bagi pengidap jantung bocor. Apa saja? Simak lengkapnya di bawah ini:

  1. Sayuran Hijau
    Vitamin dan nutrisi yang sangat tinggi manfaatnya terkandung dalam sayuran hijau, seperti vitamin K, E, B17 dan A. Zat besi dan berbagai mineral di dalamnya juga mampu menguatkan kondisi kesehatan para penderita jantung bocor.
  2. Buah-Buahan
    Buah juga memiliki banyak vitamin, dan yang bagus bagi penderita jantung bocor ialah apel & tomat. Usahakan pula semua buah-buahan yang Anda konsumsi merupakan hasil panen organik, tidak terpapar pestisida sedikitpun.
  3. Nutrisi Seimbang
    Disamping sayuran hijau dan buah-buahan, anda pun memerlukan nutrisi yang seimbang, yakni protein, zat besi, dan mineral lainnya untuk mengoptimalkan fungsi jantung. Perhatikan cara pengolahan yang tak membutuhkan banyak minyak goreng, gula serta garam. Karena konsumsi gula dan garam yang berlebih hanya akan menimbulkan komplikasi di organ tubuh yang lain. (protein tinggi bisa Anda dapatkan dari teripang emas, simak >> QnC Jelly Gamat Asli)
  4. Ikan
    Kandungan DHA di dalam ikan sangat baik untuk penderita jantung bocor. Bahkan beberapa dokter turut menganjurkan para penderita untuk mengkonsumsi ikan ataupun DHA seimbang, lantaran mampu mengurangi beberapa keluhan dari jantung bocor sendiri.

Itulah makanan sehat untuk penderita jantung bocor. Semoga bermanfaat bagi Anda, terutama yang saat ini sedang mengalami penyakit jantung bocor.

Selalu yakinlah, bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Jika Allah swt sudah berkehendak menyembuhkan, pastilah Anda akan sembuh. Tetap semangat untuk perjuangan Anda melawan penyakit jantung bocor, dan selalu berdo’a 🙂
Semoga Lekas Sembuh…

by kolom herbal

Makanan Sehat untuk Penderita Jantung Bocor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *