Manfaat Buah Pepaya Untuk Melancarkan Buang Air Besar

Manfaat Buah Pepaya Untuk Melancarkan Buang Air Besar,- Pepaya, siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini, selain rasanya yang manis dan segar, buah pepaya juga sangat mudah di temukan. Pepaya adalah tumbuhan yang berasal dari Meksiko bagian selatan dan bagian utara dari Amerika Selatan, dan kini telah menyebar ke seluruh daerah tropis termasuk Indonesia. Buah yang termasuk ke dalam genus Carica ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Buah Pepaya Untuk Melancarkan Buang Air Besar

Manfaat Buah Pepaya Untuk Melancarkan Buang Air BesarSebelum membahas lebih lanjut mengenai manfaat dari mengkonsumsi buah pepaya, marilah kita ketahui terlebih dahulu mengenai kandungan yang terdapat pada buah pepaya. Buah pepaya yang berukuran sedang memiliki sekitar 120 kalori dengan 30 gram karbohidrat dan juga kandungan protein sebanyak 2 gram. Selain itu, buah pepaya memiliki banyak kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi manusia seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, vitamin K, magnesium, asam folat dan masih banyak lagi.

Jika Anda memiliki masalah pencernaan yaitu di antaranya susah buang air besar, maka buah pepaya adalah salah satu cara alami sebagai solusinya. Pepaya memiliki kandungan serat dan papain yang cukup tinggi yang berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan. Selain masalah buang air besar yang tidak lancar (sembelit), pepaya juga bisa mengatasi masalah pencernaan yang lain seperti disentri, diare dan sebagainya.

Sebuah studi tabung mengungkapkan, pepaya bertindak sebagai bantuan pencernaan, enzim pepaya yang aktif di lingkungan asam lambung dapat memecah protein dan merupakan sumber yang baik dari zat difermentasi yang baik bagi kesehatan. Pepaya tidak hanya mengandung enzim untuk melancarkan sistem pencernaan, tapi juga mengandung banyak protein untuk kesehatan.

Pepaya juga mengandung anti-inflamasi untuk meringankan rasa sakit di perut, dan membantu melawan inveksi, menurut situs Healthies Foods Dunia. Kandungan antioksidan tinggi yang dikombinasikan dengan enzim protein dapat mencegah gangguan pencernaan kronis.

Cara untuk mengkonsumsi buah pepaya juga sangat beragam, Anda bisa mengkonsumsinya dengan cara di jus atau dimakan secara langsung. Selain dengan mengkonsumsi buah pepaya, kami akan memberikan tips untuk melancarkan buang air besar.

  • Perbanyak makan makanan yang berserat
  • Perhatikan apa yang anda makan
  • Perbanyak minum air putih
  • Perbanyak olahraga
  • Hindari stess
  • Jangan menahan buang air besar

Satu lagi tips yang akan kami berikan agar buang air besar Anda semakin lancar. Tidak hanya melancarkan buang air besar, tips yang akan kami berikan ini bisa mencegah masuknya berbagai jenis virus, bakteri dan jamur masuk ke dalam tubuh dan menjaga daya tahan tubuh, yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Obat Pelancar Buang Air Besar QnC Jelly Gamat

Terbuat dari Teripang Emas Asli, Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH melancarkan buang air besar. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.
Simak Selengkapnya Di >> Obat Pelancar Buang Air Besar

Harga QnC Jelly Gamat ASLI, Hanya Rp 155.000,- /botol. (belum termasuk ongkos kirim)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH, DISKON MAKIN TINGGI <<

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Posted by Kolom Herbal

Baca juga : Obat Hipertrofi Prostat Herbal

Manfaat Buah Pepaya Untuk Melancarkan Buang Air Besar

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *