Manfaat Jahe Atasi Tumor Ovarium

Manfaat Jahe Atasi Tumor Ovarium,- Jahe adalah adalah tanaman yang berasal dari cina yakni milik keluarga dari tumbuhan Zingiberaceae serta sangat berkaitan dengan kunyit, lengkuas dan lainnya. Jahe biasanya sering digunakan sebagai bumbu penikmat masakan. Aroma dan rasa yang unik dari jahe yaitu berasal dari minyak alami yakni gingerol.

Rahasia Kandungan Manfaat Jahe Atasi Tumor Ovarium

Manfaat Jahe Atasi Tumor Ovarium

Gingerol merupakan senyawa aktif utama dalam jahe yang bertanggung jawab dengan sifat anti infamasi serta antioksidan yang kuat sehingga sering dijadikan pula sebagai obat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Jahe sendiri memliki sejarah yang sangat panjang sebagai obat tradisional atau obat alternatif. Dimana jahe ini biasanya mengatsi masalah seperti pencernaan, mengurangi mual, membantu melawan flu dan batuk dan lainnya. Namun sekarang jahe telah dikaitkan bisa membantu mengatasi penyakit berat seperti tumor ovarium.

tumor ovarium bukan termasuk jenis kanker ganas, namun besar kemungkinan jika mereka dibiarkan sel kanker urung berkembang. Kanker adalah salah satu penyakit yang dapat meningkatkan terhadap resiko kematian karena sifatnya yang ganas, maka langkah pengobatan dengan kemoterapi serta radiasi menjadi cara alternatif untuk mengatasinya. Tetapi sekarang, banyak studi yang mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumis teh jahe secara rutin adalah cara yang lebih efektif serta tentunya aman untuk mengatasi tumor ovarium atau kanker ovarium.

Pada tahun 2007, BMC Complementary and Alternative Medicine menerbitkan sebuah studi yang menunjukkan kemampuan jahe untuk memerangi kanker ovarium, dimana kanker ini merupakan kanker yang paling mematikan dari sistem reproduksi wanita, menurut American Cancer Society. Sehingga dengan mengkonsumsi jahe secara teratur, hal ini dapat mencegah kanker tumbuh serta mencegah penyebaran sel kanker. Selain itu, ginger dapat menghambat pertumbuhan serta memodulasi  sekresi faktor angiogenik pada sel kanker ovarium. Dengan kata lain, penggunaan jahe dapat menyusut tumor prostat dengan rata-rata 56 persen.

Menurut sebuah studi lainnya yang diterbitkan dalam Journal of Food and Chemical Toxicology mengungkapkan bahwa gingerol, paradols, dan shagaols terkandung dalam jahe adalah senyawa anti-kanker yang dapat membantu untuk mencegah kanker. Serta ada sejumlah studi baru yang menunjukkan bahwa jahe dapat membunuh sel-sel kanker di prostat, ovarium , dan kanker kolorektal, dan bahwa jahe mungkin lebih kuat dari kemoterapi sebagai agen anti-kanker.

Namun selain anda bisa mengkonsumsi jahe dalam mengatasi tumor ovarium, anda juga bisa melakukan pengobatan herbal lainnya yakni dengan Qnc Jelly Gamat produk terbaru Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Qnc Jelly Gamat juga telah dilengkapi dengan legalitas yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta bersertfikat 100% HALAL dari MUI.


Harga Qnc Jelly Gamat Rp. 155.000/botol + ISI 300ml. Kualitas Terjamin, 100% Alami, Aman (termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui) & Bebas Efek Samping. Cukup dengan konsumsi 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum makan secara rutin sel kanker maupun sel tumor perlahan hilang..

BURUAN Order Langsung DISINI !! cukup pesan via sms sesuai format dibawah ini ;

QEP-TO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Tumor Ovarium

 

Manfaat Jahe Atasi Tumor Ovarium

Itulah sedikit informasi mengenai khasiat dan Manfaat Jahe Atasi Tumor Ovarium, semoga informasinya bermanfaat..
Salam Sehat, By Agen Resmi Qnc Jelly Gamat

Baca Juga ;

Manfaat Jahe Atasi Tumor Ovarium

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *