Miom Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi

Miom Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi,- Pengobatan penyakit miom salah satunya adalah dengan melakukan operasi. Tapi tahukah anda bahwa miom bisa kambuh lagi meski telah melakukan operasi.

Lantas Mengapa Miom Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi?
Hal Itu Tentunya Menjadi Pertanyaan Bagi Anda Yang Mengalami Penyakit Miom

Miom Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi

Miom Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi

Pada intinya tindakan operasi untuk pengangkatan miom hanya membuang folekul atau massa dari miomnya saja, tanpa tuntas sampai ke akarnya. Terlebih lagi jika sistem hormonal yang tidak seimbang. Contohnya, ketidak seimbangan hormon estrogen dan progesteron ditambah dengan banyaknya toksin di dalam tubuh yang masih mengendap. Ke dua hal tersebutlah sebagai pemicu besar mengapa miom bisa tumbuh kembali setelah operasi.

Penyebab Utama Miom Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi

Terdapat Sel Kanker Yang Masih Aktif
Jika sel kanker tersebut masih aktif dalam tubuh, maka peluang tumbuhnya miom setelah operasi sangat besar. Terlebih lagi terkadang tindakan operasi masing meninggalkan akan miom itu sendiri.

Banyaknya Toksin Yang Masih Mengendap Dalam Tubuh
Faktor penyebab mengapa miom bisa tumbuh lagi setelah operasi salah satunya karena banyaknya toksin yang masih mengendap dalam tubuh. Toksin tersebut berasal dari zat pengawet makanan, penyedap rasa dan berbagai makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet. Zat-zat tersebut tidak bisa dipungkiri bahwasanya hal tersebut berdampak pada penurunan dan kerusakan fungsi organ tubuh dan dapat memicu tumbuh kembalinya miom serta dapat mengaktifkan kembali sel kanker.

Tidak Seimbangnya Sistem Hormonal Dalam Tubuh
Banyak para ahli Ginekologi berpendapat bahwa miom terjadi karena hormon, khususnya hormon estrogen dan progesteron. Karena setiap hoermon memiliki tugas masing-masing dan kondisi setiap orang berbeda-beda maka efek kerja hormon pun berbeda. Itulah yang dapat memicu tumbuhnya miom setelah operasi.

Pola Hidup Tidak Sehat
Bagi penderita penyakit miom ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari, hal tersebut bertujuan agar miom tidak tumbuh lagi.

Tips Agar Miom Tidak Tumbuh Lagi Setelah Operasi

  • Melalukan cek CA 125, cek tersebut berguna untuk mendeteksi sel kanker yang masih tersisa dalam tubuh.
  • Melalukan proses detoksifikasi, hal tersebut bertujuan untuk membersihkan toksin yang masih mengendap dalam tubuh.
  • Hormon balencing (penyeimbang sistem hormonal)
  • Menerapkan pola hidup sehat

Lalu Bagaimana Caranya Agar Miom Tidak Tumbuh lagi?

>> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat Solusi Cepat Mencegah Dan Mengatasi Miom Sampai Ke Akarnya Tanpa Harus Operasi, Tanpa Harus Menghabiskan Banyak Waktu Dan Tanpa Mengeluarkan Biaya Ratusan Juta <<

QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk mengatasi dan mencegah tumbuhnya miom yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang sangat efektif meredam sekaligus menumpas sel tumor yang ada pada rahim. Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.


Anda bisa langsung memesan melalui SMS, dengan format :

QHH-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi harga dan pemesanan lebih lengkap >> KLIK DISINI <<

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Perbedaan Kista dan Miom

Miom Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *