Miom Ukuran 10 Cm

Miom Ukuran 10 Cm,- Penyakit miom memang ada pada organ reproduksi perempuan. Sebagai makhluk yang memiliki rahim, wanita menjadi rentan dengan berbagai penyakit yang bisa menyerang organ penting ini. Miom merupakan tumor jinak pada otot polos rahim. Secara sederhana, miom seperti ‘membungkus’otot rahim. Dan istilah awam menyebutnya sebagai daging tumbuh di rahim.

Miom Ukuran 10 Cm

Ukuran miom ada bisa membuat rahim menjadi berukuran lebih besar. Namun ada juga yang tumbuh pada otot rahim dan ada juga yang tumbuh ke luar mengarah pada bagian vagina. Panjang ukuran rahim yang normal adalah 7 cm, wanita harus mewaspadai jika ukuran rahimnya lebih dari 10 cm karena bisa menjadi tanda adanya miom pada rahim.

Miom yang muncul mungkin hanya satu atau bisa juga muncul lebih dari satu. Ukuran miom sendiri sangatlah berpariasi, mulai dari sebesar biji kacang polong sampai sebesar satu butir anggur. Pada beberapa kasus, ukuran miom bisa mencapai 2 cm, 4 cm, 6 cm, 7 cm, 9 cm, 10 cm, bahkan lebih besar dari itu yang dapat mengakibatkan rahim membesar. Miom bisa tumbuh dengan cepat bahkan bisa lambat. Miom juga memiliki kecenderungan untuk mengecil (regresi) paska manopause, sehingga gejalanya akan membaik seiring dengan regresi tersebut.

Miom Ukuran 10 CmPenyakit miom memang tidak berbahaya, akan tetapi apabila ukurannya semakin membesar miom akan membuat wanita sulit hamil jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat implantasi sel telur yang sudah di buahi. Akibatnya leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Apabila miom tumbuh pada wanita yang sedang hamil maka akan sangat berbahaya sekali. Karena miom yang membesar akan mendorong janin sehingga tidak menempel dengan baik pada dinding rahim.

Miom yang terdapat pada bagian atas rahim bisa membuat janin berada pada posisi sungsang karena ia sulit bergerak kembali ke posisi normal. Jika kehamilan berlanjut, miom dapat mendesak janin sampai plasenta yang tumbuh di bawah rahim sehingga mengakibatkan tejadinya pendarahan yang sangat hebat saat persalinan dan akan beresiko terjadinya keguguran. Pada beberapa kasus penyakit miom yang terdapat pada rahim semakin membesar biasanya dokter menyarankan untuk melakukan operasi pengangkatan miom sekaligus dengan rahim, hal tersebut dilakukan agar tidak mengganggu kesehatan dan menipis resiko terjadinya keganasan.


Anda Mengalami Penyakit Miom Yang Tak Kunjung Sembuh?

Sudah Melakukan Berbagai Macam Pengobatan Namun Belum Mendapatkan Hasil Yang Maksimal?

Bagi Anda Yang Sedang Mencari Pengobatan Miom Yang Alami
Jangan Bingung Dan Jangan Khawatir !!! KAMI BERIKAN RAHASIANYA

HANYA 5 MENIT !!! ANDA AKAN MENGETAHUI RAHASIA PENGOBATAN MIOM TANPA OPERASI, TANPA PROSES YANG PANJANG DAN TANPA MENGHABISKAN BIAYA RATUSAN JUTA

INI RAHASIANYA !!! Hanya dengan mengkonsumsi obat penyakit asam urat QnC Jelly Gamat sebanyak 2 kali sehari (pagi dan sore) baik sebelum atau sesudah makan secara rutin, maka anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat dalam miom sampai ke akarnya tanpa operasi pembedahan.

Anda ingin langsung memesan? Caranya gampang !!

Cara Pemesanan Obat Tradisional Penyakit Miom “QnC Jelly Gamat” Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Pengobatan Miom Tanpa Operasi

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Kolom Herbal

Simak juga : Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bengkak

Miom Ukuran 10 Cm

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *