Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 1

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 1, 2, 3 dan 4 yang terbukti AMPUH bisa menyembuhkan TANPA OPERASI, hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Pesan sekarang juga, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI (untuk pemesanan di daerah pulau jawa) syarat dan ketentuan berlaku*

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Kanker Kelenjar Getah Bening Penyakit Mematikan Yang Harus Diwaspadai!!!

Limpoma atau kanker kelenjar getah bening adalah sejenis kanker yang melibatkan sel-sel dari sistem kekebalan tubuh yang disebut limposit. Kanker kelenjar getah bening ini biasanya terjadi pada bagian ketiak, leher, dan pangkal paha (selangkangan). Ada dua jenis kanker kelenjar getah bening yaitu limpoma Hodgkin dan non-Hodgkin.

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 1Kanker kelenjar getah bening cukup banyak ditemua di Indonesia. Menurun data Globocan, jenis limpoma non-Hodgkin merupaka kanker nomor 7 yang sering dijumpai di Indonesia.

Dokter dari Divisi Hematologi Onkokogi Medik Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM, Dr.dr Andhika Rachman SpPD-KHOM mengatakan, limfoma bisa disebabkan oleh berbagai faktor.

  • Mereka yang sistem kekebalan tubuhnya lemah lebih berisiko terkena limpoma
  • Faktor lainnya, yaitu adanya riwayat keluarga
  • Lebih berisiko pada orang obesitas
  • Gaya hidup tak sehat
  • Dipicu oleh inveksi virus, seperti HIV, virus human T-cell leukemia dan virus Epstein-Barr

Tanda pertama dari adanya limpoma ini adalah ditandai dengan adanya pembengkakan kelenjar getah bening yang terasa sakit saat ditekan, sering berkeringat pada malam hari dan disertai dengan demam tinggi. Pengobatan kanker kelenjar getah bening yang dilakukan akan berbeda-beda tergantung kondisi si penderita dan seberapa parah penyakitnya.

Mulai dari terapi radiasi, kemoterapi hingga operasi. Semua pengobatan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit, inilah yang menjadi keluhan bagi pasien dan keluarga. Maka dari itu, kami disini menawarkan solusi alternatif untuk mengobati kanker kelenjar getah bening dengan BIAYA MURAH, MULAI DARI RP.155.000,- SAJA.

Anda Tidak Percaya Kalau Ada Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening yang Murah?
Simak Terus Artikelnya Sampai Akhir dan Buktikan Khasiatnya!!!

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 1

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 1QnC Jelly Gamat obat kanker kelenjar getah bening stadium satu adalah obat herbal trobosan terbaru yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, juga sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Obat kanker kelenjar getah bening (QHH-KG) QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui.

CANTUNKAN KODE QHH-KG PADA FORMAT ANDA

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat pengapuran tulang karena mengandung unsur pengobatan alami yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati penyakit 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapetide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.

Tidak hanya kandungan gamapeptide saja, teripang emas juga mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti:

  • Protein 86,8%Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 1
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Kandungan teripang QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam menuntaskan dan mematikan sel kanker karena mengandung antiseptik alamiah dan saponin. Antiseptik alamiah mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dan mikroorganisme lain yang masuk ke dalam tubuh, seperti halnya infeksi bakteri penyebab kanker kelenjar getah bening. Karena kanker ini disebabkan oleh daya tahan tubuh yang lemah, maka saponin yang mencapai 86,8% ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

INGAT KODENYA HANYA QHH-KG

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia membuktikan, teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker, kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru, karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

CATATAN PENTING : Karena pengobatan herbal ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang signifikan, kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Dikonsumsi 3 kali sehari
  • Sangat baik jika diminum sebelum makan
  • Diminum 2 sendik makan pagi, siang dan menjelang tidur

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

Setelah Anda menyimak beberapa penjelasan di atas apakah masih ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai perantara untuk mengobati kanker kelenjar getah bening?

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Cara Order QnC Jelly Gamat “Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening”

Cara Membeli  “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-KG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QHH-KG : 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-KG) DI HARUSKAN Untuk SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.

Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati kanker kelenjar getah bening. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Kolem Herbal

Baca juga : Cara Mengobati Pengapuran Tulang

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *