Obat Tradisional Penyakit Faringitis

Kami Menjual Obat Tradisional Penyakit Faringitis yang TERBUKTI AMPUH dapat menyembuhkan radang tenggorokan pada Anak dan Dewasa secara Alami. Harga Terjangkau, Kualitas 100% Original dan Reaksi Cepat.

Suara Serak dan Sulit Menelan Makanan Karena Radang Tenggorokan,
Padahal Ingin Buka Puasa Dengan Makanan yang Pedas dan Gurih!!

Sudah Minum Obat Ini dan Itu Namun Hasilnya Nihil?
Tinggalkan Pengobatan yang Hasilnya Nihil, Kini Telah Hadir Pengobatan yang Terbukti Ampuh dengan Reaksi Cepat!!!

Pesan sekarang, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kan kami Ganti Dengan Yang Baru.


Obat Tradisional Penyakit Faringitis

Apa Itu Faringitis atau Radang Tenggorokan?

Faringitis atau radang tenggorokan adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorokan, biasanya disebabkan oleh bakteri streptococcus pyogenes dan daya tahan tubuh yang lemah. Faringitis dapat menyerang siapa saja tak terkecuali anak-anak dan lansia sekalipun, penderita akan merasa tidak nyaman karena tenggorokan sakit dan terasa panas sehingga sulit untuk makan.

Risiko faringitis akan meningkat oleh :

  • Polusi udara
  • Konsumsi minuman beralkohol
  • Alergi debu, bulu hewan, atau serbuk bunga
  • Merokok dan terpapar asap rokok

Rasa tidak nyaman pada tenggorokan adalah gejala yang paling umum dari radang tenggorokan. Namun juga dapat disertai dengan gejala lain seperti :

  • Demam
  • Sakit kepala
  • Sakit leher
  • Sakit saat berbicara dan menelan
  • Batuk
  • Filek
  • Mendengkur
  • Tenggorokan terasa kering dan serak
  • Sulit bernafas

Pada umumnya sakit tenggorokan dapat sembuh sendiri tanpa perawatan medis dalam kurang dari satu minggu. Namun sebaiknya Anda jangan biarkan penyakit ini sampai parah, karena dapat menimbulkan kondisi lain yang lebih serius seperti sinusitis dan radang amandel.

INILAH OBAT FARINGITIS YANG HARGANYA MURAH, PRODUKNYA 100% ORIGINAL DENGAN REAKSI YANG CEPAT

Obat Tradisional Penyakit Faringitis

QnC Jelly Gamat obat tradisional faringitis adalah obat tradisional trobosan terbaru yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, juga sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Obat Tradisional Penyakit FaringitisObat Tradisional Faringitis (QHH-FS) QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan juga menyusui karena terbuat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun.

  • Sweetener stevia – Pemanis alami yang berasal dari tanaman stevia, lebih manis, tanpa kolesterol dan kalori serta tidak mengandung racun.
  • Pengemilsi Nabati – Bahan makanan ini bisa ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak, dengan tujuan agar tekstur tetap terjaga dan tidak mudah hancur.
  • Essen Natural – Bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi nutrisi dan menjaga kesehatan tubuh serta terbukti ampuh untuk mengobati penyakit.
  • Air Reverse Osmosis (RO) – Air yang sudah melalui peoses penyaringan RO. Merupakan air minum murni yang pada setiap tetesnya hanya terdapat senyawa air (H2O) tanpa mineral lain dan sudah melalui proses penyaringan modern.
  • Ekstrak Buah dan sayur – Ekstrak Buah dan Sayuran masing-masing memiliki komposisi kandungan dan manfaat bagi tubuh kita sebagai suplemen yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh untuk pencegahan dan sekaligus perawatan. Sumber Antioksidan berasal dari buah-buahan dan sayur-mayur.

CANTUNKAN KODE QHH-FS PADA FORMAT ANDA

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional faringitis karena mengandung unsur pengobatan alami yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati penyakit 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapetide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.

Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Menurut pakar ahli asal Malaysia bernama Hassan Yacob berdasarkan dari hasil riset yang telah dilakukannya, mengungkapkan bahwa di dalam gamat / teripang emas ini memiliki 11 asam amino yang diantaranya adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Dimana kesemua asam lemak ini dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan dari luka luar maupun luka dalam, dengan demikian maka akan sangat cocok sekali dikonsumsi bagi penderita faringitis dan dapat memberantas penyebab faringitis sampai tuntas.

 

Tidak hanya kandungan gamapeptide saja, teripang emas juga mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Anti-septik alamiah yang terkandung dalam teripang memiliki sifat anti-bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri, jamur dan virus, termasuk bakteri Streptococcus Pyogenes yang menjedai penyeban faringitis. Kandungan kandungan glucosaminoglykan (GAG’s) memiliki peranan dalam mengurangi rasa sakit akibat peradangan.

Protein tinggi yang mencapai 86,8% memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita rafingitis. Selain itu, kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel yang terdapat di dalam teripang mampu merangsang segenerasi / pemulihan sel jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, bahkan membusuk menjadi pulih kembali seperti sedia kala.

CATATAN PENTING : Pengobatan herbal harus dilakukan secara rutin dan teratur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Dikonsumsi 3 kali sehari
  • Sangat baik jika diminum sebelum makan
  • Diminum 2 sendik makan pagi, siang dan menjelang tidur

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Cara Order QnC Jelly Gamat “Obat Tradisional Penyakit Faringitis”

    Cara Membeli  “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-FS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

QHH-FS : 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

 

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-FS) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“

Obat Tradisional Penyakit Faringitis**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

INGAT!!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati faringitis. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Kolom Herbal

Baca juga : Cara Mengobati Kanker Nasofaring

Obat Tradisional Penyakit Faringitis

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *