Obat Tradisional Penyakit Hemofilia

Obat Tradisional Penyakit Hemofilia yang TERBUKTI AMPUH dapat mengembalikan fungsi pembekuan darah dengan cara yang alami, yaitu hanya dengan QnC Jelly Gamat. Pesan hari ini BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI (untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah pulau jawa), syarat dan ketentuan berlaku.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Hemofilia, Penyakit Genetik yang Langka Terjadi Namun Sering Diabaikan

Obat Tradisional Penyakit HemofiliaHemifilia adalah kelainan genetik pada darah yang disebabkan karena kekurangan faktor pembekuan darah, hemofilia sebenarnya penyakit keturunan yang jarang terjadi. Seseorang dengan hemofilia ketika mengalami luka darah akan terus keluar, darah bisa membeku dalam waktu yang lebih lama.

Ada beberapa jenis hemofilia, namun yang paling umum adalah hemofilia A dan B, kedua jenis hemofilia tersebut sama-sama menyebabkan pendarahan yang berkepanjangan. Penyebab hemofilia pun berbeda-beda, terhantung pada tipe yang diderita.

  • Hemofilia tipe A : Ini adalah tipe yang cukup umum. Disebabkan oleh kurangnya faktor VII dalam darah, salah satu komponen pembekuan darah.
  • Hemofilia tipe B : Tipe ini disebab kan oleh kurangnya faktor IX dalam darah yang juga berperan dalam pembekuan darah.

Gejala utama hemofilia adalah pendarahan yang sulit berhenti atau berlangsung lama, tingkat keparahan tergantung dari jumlah faktor pembekuan di dalam darah. Pengidap hemofilia juga dapat mengalami komplikasi jika pendarahan tidak segera ditangani, seperti pendarahan internal, kerusakan sendi, dan infeksi penyakit lain akibat tranfusi darah.

Obat Tradisional Penyakit Hemofilia

Untuk pengobatan hemofilia, biasanya dokter akan memberikan suntikan untuk mencegah terjadinya pendarahan, dan juga pemberian obat desmopressin. Namun kedua jenis pengobatan tersebut  dapat menimbulkan efek samping, seperti gatal-gatal pada kulit bekas suntikan, mual, sakit perut dan sakit kepala. Maka  dari itu, kami merekomendasikan satu pengobatan yang khasiatnya sudah terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Tradisional Penyakit HemofiliaQnC Jelly Gamat obat tradisional hemofilia adalah obat herbal trobosan terbaru yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, juga sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Obat tradisional Hemofilia (QHH-HP) QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hami dan menyusui.

CANTUNKAN KODE QHH-HP PADA FORMAT ANDA

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat hemofilia karena mengandung unsur pengobatan alami yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati penyakit 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapetide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.

Tidak hanya kandungan gamapeptide saja, teripang emas juga mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti:

  • Protein 86,8%Obat Tradisional Penyakit Hemofilia
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel yang terdapat di dalam teripang mampu merangsang segenerasi / pemulihan sel jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, bahkan membusuk menjadi pulih kembali seperti sedia kala. Selain itu, kandungan glucosaminoglykan (GAG’s) dan protein yang mencapai 86,8% memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita hemofilia.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit. Untuk memperbaiki kulit yang luka, teripang mengandung protein dan kolagen yang sangat tinggi

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

INGAT KODE OBAT HEMOFILIA ADALAH QHH-HP

CATATAN PENTING : Karena pengobatan herbal ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang signifikan, kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Dikonsumsi 3 kali sehari
  • Sangat baik jika diminum sebelum makan
  • Diminum 2 sendok makan pagi, siang dan menjelang tidur

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

Setelah Anda menyimak beberapa penjelasan di atas apakah masih ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai perantara untuk mengobati hemofilia?

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Cara Order QnC Jelly Gamat “Obat Tradisonal Penyakit Hemofilia”

Cara Membeli  “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-HP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QHH-HP : 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-HP) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“

Obat Tradisional Penyakit Hemofilia

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.

Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati hemofilia. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Kolom Herbal

Baca juga : Obat Lemah Jantung

Obat Tradisional Penyakit Hemofilia

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *