Obat Tradisional Penyakit Kardiomiopati

Obat Tradisional Penyakit Kardiomiopati yang TERBUKTI AMPUH dapat menguatkan kembali fungsi jantung yang lemah secara alami, TANPA OBAT-OBATAN KIMIA, APALAGI DENGAN TRANSFLANTASI JANTUNG. Hanya dengan mengkonsumsi 1 produk kesehatan herbal, penyakit kardiomiopati yang yang Anda derita akan sembuh secara alami tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Inilah Pengobatan Kardiomiopari/Lemah Jantung Yang Paling Banyak Digunakan

 

  1. Penggunaan obat-obatan dan implan defibrilator kardioversi yang ditanamkan di dalam tubuh.
  2. Septal myectomy, yaitu pengambilan dinding otot jantung (septum) yang menebal guna melancarkan aliran darah sekaligus mengurangi regurgitas katup mitral.
  3. Menggunakan prosedur radio frequensi ablation, pengangkatan jaringan tubuh yang menggunakan kateter.
  4. Arrhythmogenic right ventricular cardiomyopathy dapat ditindaklanjuti dengan pemberian obat-obatan yang dapat mengatur ritme denyut jantung.
  5. Pemasangan alat Ventricular assist devices (VAD), yang digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah di dalam jantung.
  6. Tranflantasi jantung adalah pilihan pengobatan terakhir yang diambil ketika semua prosedur pengobatan tidak efektif.

Bisa Anda bayangkan, berapa badget yang harus Anda keluarkan untuk melakukan semua proses pengobatan di atas. Terlebih lagi jika proses tersebut tidak membuahkan hasil, Anda akan sangat kecewa dan uang yang Anda keluarkan akan terbuang percuma. Saya disini akan merekondasikan satu pengobatan yang tentunya sangat efektif, namun simak dulu penjelasan berikut ini.

Penyebab kardiomiopati

Peyakit kardiomiopati adalah kelainan progresif yang menyebabkan terjadinya perubahan struktur atau terganggunya fungsi dinding otot pada bilik jantung sebelah bawah (ventrikel). Kardiomiopati membuat jantung lebih sulit untuk memompa darah dan mengirimkan darah ke seluruh tubuh.

Terdapat 3 bentuk utama kardimiopati :

  1. Kardiomiopati Kongestif Yang Berdilatasi
  2. Kardiomiopati Hipertrofik
  3. Kardiomiopati Restriktif

Sampai saat ini para ahli jantung belum bisa menemukan penyebab utama terjadinya kardiomiopati. Namun ada beberapa macam faktor yang dianggap dapat meningkatkan risiko kardiomiopati, seperti :

  • Kondisi genetik yang diturunkanObat Tradisional Penyakit Kardiomiopati
  • Gangguan pada katup jantung
  • Tekanan darah tinggi jangka panjang
  • Kerusakan jaringan jantung dari seranagn jantung sebelumnya
  • Detak jantung yang terlalu cepat atau lambat
  • Gangguan metabolisme seperti penyakit tiroid atau diabetes
  • Kekurangan gizi, vitamin, atau mineral esensial, seperti thiamin (vitamin B-1), selenium, kalsium, dan magnesium
  • Kehamilan
  • Penggunaan alkohol berlebihan selama bertahun-tahun
  • Penyalahgunaan obat kokain atau antidepresan, seperti antidepresan trisiklik
  • Penggunaan beberapa obat kemoterapi untuk mengobati kanker
  • Infeksi virus tertentu, yang dapat melukai jantung dan memicu kardiomiopati
  • Penumpukan besi di otot jantung (hemochromatosis)

Beberapa orang yang mengembangkan kardiomiopati tidak memiliki tanda dan gejala selama tahap awal penyakit. Tetapi karena memburuknya kondisi, tanda dan gejala biasanya dapat muncul. Gejala kardiomiopati dapat mencakup:

  • Sesak napas dengan pengerahan tenaga atau bahkan pada saat istirahat
  • Pembengkakan pergelangan kaki dan kaki
  • Perut kembung karena penumpukan cairan
  • Kelelahan
  • Detak jantung tidak teratur yang terasa cepat atau berdebar
  • Pusing, kepala ringan, dan pingsan

Kondisi kardiomiopati akan semakin memburuk dari waktu ke waktu apabila gejalanya tidak segera ditangani. Maka segera temui dokter bila Anda merasakan salah-satu di antara gejala tersebut.

Obat Tradisional Penyakit Kardiomiopati

Obat Tradisional Penyakit KardiomiopatiQnC Jelly Gamat obat tradisional kardiomiopati adalah obat herbal trobosan terbaru yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, juga sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Obat tradisional kardiomiopati (QHH-KM) QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hami dan menyusui.

CANTUNKAN KODE QHH-KM PADA FORMAT ANDA

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat aritmia jantung karena mengandung unsur pengobatan alami yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati penyakit 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapetide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.

Tidak hanya kandungan gamapeptide saja, teripang emas juga mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti:

  • Protein 86,8%Obat Tradisional Penyakit Kardiomiopati
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Dikarenakan kandungan yang di miliki teripang emas ini sangat baik untuk penderita aritmia jantung, teripang tersebut berhasil di teliti oleh ahli kesehatan dan menurut salah satu penelitian itu dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Selain prof zaiton menuturkan bahwa keampuhan teripang dapat mengatasi atau mencegah penyakit jantung, ada pernyataan lain dari Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan teripang pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan penyakit jantung aritmia. Tidak hanya itu saja, kandungan mukopolisakarida pada teripang juga bermanfaat untuk memelihara sistem jantung.

Sedangkan kandungan omega 3, 6 dan omega 9 nya berkhasiat untuk menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, dan menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida Meningkatkan HDL. Dengan begitu, penyakit aritmia jantung yang anda derita dapat teratasi secara maksimal.

INGAT KODE OBAT KARDIOMIOPATI ADALAH QHH-KM

CATATAN PENTING : Karena pengobatan herbal ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang signifikan, kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Dikonsumsi 3 kali sehari
  • Sangat baik jika diminum sebelum makan
  • Diminum 2 sendok makan pagi, siang dan menjelang tidur

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

Setelah Anda menyimak beberapa penjelasan di atas apakah masih ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai perantara untuk mengobati kardiomopati atau lemah jantung?

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Cara Order QnC Jelly Gamat “Obat Tradisonal Penyakit Kardimiopati”

Cara Membeli  “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-KM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QHH-KM : 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-KM) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“

Obat Tradisional Penyakit Kardiomiopati
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.

Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati kardiomiopati/lemah jantung. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Kolom Herbal

Baca juga : Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Tradisional Penyakit Kardiomiopati

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *