Obat Tradisional Penyakit Miom

Obat Tradisional Penyakit Miom TANPA OPERASI >> TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA

Anda Mengalami Penyakit Miom Yang Tak Kunjung Sembuh?
Sudah Melakukan Berbagai Macam Pengobatan Namun Belum Mendapatkan Hasil Yang Maksimal?

Temukan Rahasia Pengobatan Miom Secara Alami Tanpa Operasi, Tanpa Proses Yang Panjang dan Tanpa Menghabiskan Biaya Mahal, Hanya DISINI !!

DAPATKAN HARGA SPESIAL QnC Jelly Gamat Rp. 150.000 perbotol untuk Pembelian 4-8 Botol
INGIN DAPAT DISKON Rp 100.000 ? Anda Bisa Langsung Order 10 Botol, Lebih Hemat

>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<

Tahukah Anda? Inilah Bahaya Penyakit Miom Apabila Tidak Segera Diatasi

JANGAN SEDIKITPUN ANDA MENGABAIKAN PENYAKIT MIOM !!
Lakukan Pengobatan Miom TERBAIK untuk Menyembuhkannya Sekarang Juga..
Jangan Ditunda-Tunda Lagi, Karena Besok, Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat

> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat 100% Herbal Tradisional <<
Ahlinya Pengobatan Miom Tanpa Operasi

MIOM BISA SEMBUH TANPA OPERASI !! Perlu Bukti ?? Berikut ini Kisah Nyata Salah Satu Konsumen QnC Jelly Gamat yang SEMBUH dari Penyakit Miom Tanpa Harus Melakukan Operasi Pembedahan.

Testimoni Obat Mioma QnC Jelly Gamat

Obat Tradisional Penyakit MiomNama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus ditambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3x, 1x makan 2 sendok. Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhamdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik. Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama alhamdulilah saya tidak mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan berturut-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, dan akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Itulah kisah kesembuhan Ibu Dede yang sudah membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat AMPUH mengatasi miom tanpa operasi. Anda mungkin penasaran bukan, apa yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat sehingga mampu menyembuhkan penyakit miom tanpa operasi? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Obat Tradisional Penyakit Miom Tanpa Operasi

Mengapa Harus dengan QnC Jelly Gamat?

√ QnC Jelly Gamat Dibuat dari Teripang Segar Pilihan ASLI INDONESIA, Bukan teripang kering seperti produk gamat yang lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.
√ 100% ALAMI dan 0% Kimia, Bahkan Bahan Pengawetnya Pun Diambil dari Ekstrak Buah & Sayur
√ Sudah Bersertifikat HALAL
√ Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Obat Tradisional Penyakit Miom Tanpa OperasiTeripang QnC Jelly Gamat mampu mengobati miom secara alami tanpa operasi karena di dalamnya telah ditemukan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit.

Gamapeptide yang terkandung dalam teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Penelitian Para Ahli

Para ilmuwan percaya bahwa senyawa kunci yang bertanggung jawab untuk melawan kanker dari teripang adalah senyawa triterpenoid atau disebut Frondoside A. Manfaat dari senyawa antikanker ini tidak hanya menyebabkan kematian pertumbuhan miom, akan tetapi juga dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi pada miom dan mencegahnya untuk berkembang. Ia juga mengandung 19 asam amino yang memiliki efek positif pada metabolisme dan meningkatkan vitalitas sel. Teripang dapat membantu mengatur keseimbangan cairan tubuh dan cocok untuk mengurangi kram dan sakit pinggang. Hal ini telah di uji dilabolatorium dan telah terbukti oleh konsumen yang sembuh dalam menghilangkan kelelahan, meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan penyakit dan mengatasi kelemahan fisik.

Selain itu, menurut penelitian para ahli, Teripang emas juga mengandung senyawa glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1 yang mampu berefek sitotoksik (pembunuh sel abnormal) yang mampu menekan pembentukan darah mikro baru dan juga menghambat pertumbuhan sel tumor atau kanker. Penelitian ini berdasarkan hasil dari riset AM Povov seorang peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.

INGAT !! Produk QNC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QNC Jelly Gamat di Apotik atau di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QNC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa QNC Jelly Gamat itu PALSU.

Berbeda dengan obat miom di apotik, kandungan gizi QnC Jelly Gamat 100% ALAMI dan 0% kimia serta dipadukan dengan bahan alai lain seperti :

  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Jangan ragu untuk mengkonsusmi QnC Jelly Gamat, karena sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan telah mendapatkan legalitas yang sah dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya. Kandungan gizi QnC Jelly Gamat ini 100% alami, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, pengolahan bahan-bahannya juga telah melewati uji klinis yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya.

Aturan dan cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • QnC Jelly Gamat di konsuimsi 3 kali sehari
  • Sangat baik diminum sebelum makan
  • Diminum 2 sendok makan

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

Setelah Anda menyimak beberapa penjelasan di atas apakah masih ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai perantara untuk mengobati miom?

Catatan Penting : Karena pengobatan herbal ini memelukan waktu 2 bulan agar perubahannya terlihat signifikan, biasanya memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat.

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Jangan Kelamaan Mikir, Ayo Pesan Sekarang juga….
Stok Terbatas, Belum Tentu Besok Obat Masih Ada !!!

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Tradisional Penyakit Miom “QnC Jelly Gamat”

Pembelian Harga
Discount Harga Net Ongkir
1 Botol Rp 155.000 Tidak Ada Rp 155.000 1 Kg JNE
2 Botol Rp 310.000 Tidak Ada Rp 310.000 1 Kg JNE
3 Botol Rp 465.000 Tidak Ada Rp 465.000 2 Kg JNE
4 Botol Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 2 Kg JNE
5 Botol Rp 775.000 Rp 25.000 Rp 750.000 2 Kg JNE
6 Botol Rp 930.000 Rp 30.000 Rp 900.000 3 Kg JNE
7 Botol Rp 1.085.000 Rp 35.000 Rp 1.050.000 3 Kg JNE
8 Botol Rp 1.240.000 Rp 40.000 Rp 1.200.000 4 Kg JNE
9 Botol Rp 1.395.000 Rp 63.000 Rp 1.332.000 4 Kg JNE
10 Botol Rp 1.550.000 Rp 100.000 Rp 1.450.000 5 Kg JNE
20 Botol Rp 3.100.000 Rp 200.000 Rp 2.900.000 9 Kg JNE

Untuk pemesanan, silahkan kirim pesan kepada pihak kami melalui sms dengan format seperti berikut ini :

MOM-AA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

MOM-AA : 9 botol : Syechan : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan MOM-AA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami.

REKENING PEMBAYARAN YANG TERSEDIA

Jika sudah transfer, di mohon untuk segera konfirmasi ke nomor 081.2211.88261

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262

Posted by Kolom Herbal

Obat Tradisional Penyakit Miom

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.