Operasi Pengangkatan Rahim Karena Miom

Operasi Pengangkatan Rahim Karena Miom,- Wanita manapun pasti sedih saat mendengar vonis angkat rahim. Bukan saja soal tak bisa menambah keturunan yang membuat sedih, soal keutuhan sebagai wanita pun jadi persoalan. Tak sempurna rasanya bila sudah tak punya rahim lagi.

Operasi Pengangkatan Rahim Karena Miom

Operasi Pengangkatan Rahim Karena MiomPengangkatan rahim atau dalam istilah medis dikenal dengan histerektomi, memang kerap menjadi momok bagi kaum wanita. Ibaratnya, seperti menghadapi vonis dikebiri. Tentu saja bila rahim harus diangkat, seorang wanita tak akan lagi bisa memiliki anak. Kalaupun memang tak menghendaki memiliki anak lagi, masih ada kekhawatiran lain, salah satunya adalah hilangnya gairah dan kenikmatan seksual. Intinya, tak mudah bagi wanita untuk menerima anjuran angkat rahim.

Pada dasarnya kebijakan pengangkatan rahim harus sesuai indikasi yang jelas. Bila bukan merupakan kasus gawat, perlu diagnosis menyeluruh dan pertimbangan matang sebelum menganjurkan pasien menjalani operasi pengangkatan rahim. Berdasarkan referensi kepustakaan, alasan paling banyak melandasi keputusan pengangkatan rahim adalah adanya penyakit miom. Miom bukanlah suatu keganasan yang harus mendapat tindakan operatif dan segera seperti layaknya kanker. Bisa dikatakan, mioma hampir selalu jinak dan banyak diidap wanita.

Namun, pada kasus tertentu miom bisa dijadikan alasan untuk mengangkat rahim. Misalnya, pada kasus miom yang sudah terlalu besar atau menimbulkan gangguan haid terlalu banyak. Jika demikian, dokter akan menyarankan angkat rahim agar tak mengganggu kesehatan dan menepis risiko terjadinya keganasan. Akan tetapi, tentu saja dokter tetap akan mempertimbangkan pendapat pasien. Apakah pasien masih menghendaki memiliki keturunan atau tidak.

Bila kasus yang dihadapi pasien adalah keganasan seperti kanker serviks, kanker rahim, atau kanker indung telur, dan sudah ditegakkan dengan hasil pemeriksaan laboratorium patologi anatomi, maka pilihan operasi pengangkatan rahim merupakan opsi terbaik yang dianjurkan untuk menyelamatkan jiwa pasien.

ANGKAT RAHIM BUKAN AKHIR

Pengangkatan rahim karena miom bukanlah akhir dari segalanya. Penyakit miom bisa diatasi tanpa harus menjalani operasi pengangkatan rahim.

>> Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Ahlinya Pengobatan Miom Tanpa Operasi <<

QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan penyakit miom tanpa operasi, terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA. Kandungan teripang berkhasiat mampu membantu meredam sekaligus menumpas jaringan sel tumor pada rahim.

Anda ingin langsung memesan? Caranya gampang !!

Cara Pemesanan Obat Tradisional Penyakit Miom “QnC Jelly Gamat” Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Kolom Herbal

Simak juga : Bahaya Menstruasi Berkepanjangan

Operasi Pengangkatan Rahim Karena Miom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *