Pantangan Makanan Penderita Miom

Pantangan Makanan Penderita Miom,- Dalam proses penyembuhan penyakit miom, bukan hanya pengobatan yang harus dilakukan dengan tepat, tapi anda juga harus memperhatikan makanan yang dapat memperparah kondisi miom.

Pantangan Makanan Penderita Miom

Miom adalah pertumbuhan di dalam uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal, pertumbuhan inilah yang akhirnya akan membentuk tumor jinak. Penyakit miom merupakan sebuah tumor jinak yang biasanya tumbuh pada dinding rahim dan dapat membesar sampai sebesar buah anggur dalam jumlah yang banyak. Karena itulah, kemarin sudah kita bahas mengenai penyembuhan penyakit mion tanpa operasi pembedahan dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Akan tetapi, pengobatan yang tepat saja tidaklah cukup menunjang penyembuhan penyakit miom apabila pasien tidak menjaga pola hidup yang sehat. Karena itulah, Anda perlu memahami pantangan makanan bagi penderita miom, agar Anda dapat memilih makanan mana yang harus dimakan dan makanan mana yang harus dihindari penderita miom.

Pantangan Makanan Penderita Miom

Berikut beberapa makanan yang harus dihindari penderita miom. Simak selengkapnya dibawah ini.

Makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi
Makanan yang mengandung lemak jenuh yang tinggi tidak boleh dikonsumsi oleh para penderita mioma. lemak ini dapat meningkatkan tingkat estrogen, yang akan memungkinkan mioma akan dapat tumbuh lebih besar. makanan ini juga sangat sulit untuk dicerna pada hati, sehingga sulit bagi tubuh untuk mencegah dan juga membersihkan diri dari kelebihan hormon. hindari daging, sosis, kuning telur, alpukat, sea food dan makanan yang tinggi akan lemak, makanan ringan olahan seperti kue dan juga kue yang kering, yang sangat serat dengan lemak jenuh.

Daging merah
Daging merah dari mamalia dan juga bebek, tidak dianjurkan bagi mereka yang sedang menderita penyakit mioma. makanan-makanan ini cenderung tinggi akan hormon tambahan, termasuk juga estrogen. makan daging putih tanpa mengandung lemakuntuk sumber protein sebagai gantinya.

Susu dengan kandungan lemak yang tinggi
Sama seperti makanan yang mengandung lemak jenuh. Susu atau produk susu yang mengandung lemak tinggi juga bisa memicu perbesaran mioma. Krim, susu dan mentega tinggi lemak juga sebaiknya dikurangi atau dihindari.

Minuman yang kaya akan kafein
Para ahli telah memperingatkan terhadap minum minuman ini karena tingkat tinggi mereka yang methylanthis, pada gilirannya, menyebabkan tingkat tinggi biokimia di dalam tubuh yang dapat membentuk tumor, jauhi kafein teh, cokelat soda, dan juga kopi.

Makanan dengan pengawet
Makanan ini mengandung beberapa bahan yang bisa memicu pertumbuhan tumor atau bisa juga sevagai kasiogenik (pemicu kanker). Sama halnya juga dengan makanan yang dibakar atau bagian gosongnya disinyalir bisa menyebabkan timbulknya kanker atau karsiogenik. Termasuk di sini adalaha makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan.

Makanan yang asin
batasi jumlah makanan yang asin di dalam diet Anda, karena mereka sulit diserap pada hati Anda. hati adalah organ yang paling bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dan juga menyeimbangkan hormon. hindari makanan sup kalengan, kacang panggang, pratzel, acar, buah zaitun, dan juga makanan kering seperti dendeng.

Buah-buahan tertentu
Buah durian, nangka, kelengkeng, duku dan nanas. Nangka dan kelengkeng mengandung suatu zat yang meningkatkan risiko tumbuhnya sel kanker dan kista. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, dan duku mengandung alkohol yang dapat mengembangkan sel kanker dan tumor jinak. Selain itu menurut metode pengobatan tradisional cina, buah-buahan ini bersifat panas, sehingga kurang baik dikonsumsi oleh orang yang sedang dalam masa penyembuhan ataupun pengobatan.

Itulah beberapa pantangan makanan penderita miom. Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat. Untuk anda yang ingin menyembuhkan miom tanpa operasi kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat, informasi lengkapnya dapat anda simak di >> Obat Penyakit Miom

Atau anda bisa langsung memesannya melalui sms.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir) >> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

 

By Kolom Herbal

Pantangan Makanan Penderita Miom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *