Faktor Penyebab Albumin Rendah

Berikut Deretan Faktor Penyebab Albumin Rendah, Menurun atau Berkurang pada bayi, anak² sampai orang dewasa akibat dari beberapa masalah kesehatan ringan sampai penyakit kronis yang berkaitan dengan ginjal, hati dan lainnya.

9 Kondisi Serius Faktor Penyebab Albumin Rendah Pada Bayi Sampai Orang Dewasa

Faktor Penyebab Albumin Rendah

  1. Malnutrisi, dimana tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang diperlukan tubuh. Asupan protein sangat penting dalam mencukupi kebutuhan albumin anda. Sehingga protein yang tidak mencukupi, maka hati akan membuat albumin lebih sedikit.
  2. Penyakit hati, hal ini karena albumin disintesis oleh sel hati. Sehingga, hipoalbuminemia atau kekurangan albumin dapat diindikasikan sebagai tanda adanya kerusakan pada hati. Albumin rendah yang disebabkan oleh hati dapat mengembangkan ascites, di mana perut menjadi bengkak atau membesar karena cairan.
  3. Penyakit ginjal seperti sindrom nefrotik, di mana pembuluh darah kecil di ginjal yang disebut sebagai glomeruli menjadi rusak, sehingga memungkinkan albumin bocor atau menyebabkan mereka melepaskan protein dalam jumlah besar ke dalam urin. Albumin juga dapat hilang dari tubuh karena sindrom malabsorpsi seperti enteropati kehilangan protein, penyakit radang usus atau limfoma di mana protein hilang dalam tinja.
  4. Menurunnya kadar albumin juga sering disebabkan oleh respon inflamasi akut atau kronis terhadap stres. Infeksi, operasi, trauma atau luka bakar dapat menyebabkan peningkatan dalam pelepasan sitokin dan mengurangi produksi albumin. Penurunan sintetis albumin, peningkatan kerusakan albumin, redistribusi albumin dalam cairan tubuh serta kehilangan albumin yang lebih besar dapat berkontribusi untuk menurunkan tingkat serum dengan respon stres.
  5. Masalah pada jantung seperti perikarditis atau gagal jantung kongestif dapat menyebabkan penurunan tingkat albumin darah
  6. Infeksi paru-paru seperti tuberkulosis juga dapat ikut memicu albumin darah menjadi rendah
  7. Infeksi seperti pada kaki, gigi atau gusi
  8. Infeksi kandung kemih
  9. Peradangan seperti lupus dan radang sendi

Begini cara untuk meningkatkan kadar normal albumin, kami rekomendasikan efektif dengan Walatra Albumin Asli Ekstrak Ikan Gabus. Diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL indonesia. Telah mengantongi legalitas, sehingga kualitas 100% terjamin.

MULAI 2 BOTOL, GRATIS ONGKOS KIRIM

Info lebih lengkap, KLIK DISINI =>> Obat Herbal Penambah Albumin

Faktor Penyebab Albumin Rendah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.