Obat untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Obat untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang TERBUKTI Efektif dengan QnC Jelly Gamat, DAPATKAN DISKON dan POTONGAN ONGKIR untuk pembelian 5 botol ke atas, GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim, 100% AMAN dan TERPERCAYA.

Obat untuk Mempercepat Penyembuhan Patah TulangPatah tulang atau fraktur bukanlah masalah kesehatan yang pernah diharapkan setiap orang. Mengetahui bahwa Anda mengalami kecelakaan dan tanpa sengaja mengalami patah tulang, bisa jadi adalah kabar buruk dan mengerikan.

Namun anda tak usah galau, ada cara untuk bisa mempercepat penyembuhan patah tulang yang Anda alami. Seperti dikutip dari laman purelynutritious.com, paling tidak ada 5 jenis makanan yang dapat memperpendek waktu pemulihan dan membuat Anda memiliki resiko lebih kecil untuk patah tulang lagi. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini:

Cara Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang Secara Alami

  1. Perbanyak asupan kalori
    Anda akan membutuhkan banyak energi untuk penyembuhan patah tulang, dan asupan yang dibutuhkan oleh orang dewasa sekitar 2.500 kalori per hari. Untuk masalah patah tulang yang parah, Anda mungkin membutuhkan lebih dari itu dan bisa mencapai 6000 kalori.
  2. Perbanyak asupan protein
    Selain terdiri dari kalsium, kurang lebih sekitar 50% dari tulang juga terbentuk karena adanya protein. Jadi, asupan protein yang banyak harus Anda terapkan untuk mendapatkan penyembuhan patah tulang yang cepat. Ketika fraktur terjadi, secara otomatis tubuh akan mengumpulkan protein di dalam tubuh untuk membuat tulang baru, sehingga meningkatkan konsumsi makanan berprotein tinggi paling tidak 10-20 gr per hari sudah mampu mempercepat penyembuhan.
  3. Perbanyak asupan nutrisi anti-inflamasi
    Ketika Anda mengalami patah tulang, bukan hanya tulang saja yang mengalami kerusakan, jaringan di sekitarnya seperti otot dan daging yang memiliki pembuluh darah juga mengalami kerusakan sehingga menimbulkan reaksi bengkak atau radang. Makanan yang memiliki antioksidan tinggi, termasuk vitamin E dan C, likopen, dan alpha lipoic acid diketahui dapat meningkatkan kecepatan penyembuhan patah tulang karena dapat mengurangi efek negatif oksidatif dan menangkal radikal bebas. Makanan tinggi vitamin C, bioflavonoid dan flavonol, asam lemak omega 3 dan enzim proteolitik secara alami akan menenangkan peradangan dan mempercepat penyembuhan.
  4. Perbanyak asupan mineral
    Perlu diketahui bahwa 70% dari tulang adalah mineral, dan tuntutan untuk konsumsi makanan tinggi mineral menjadi salah satu keharusan jika Anda ingin mempercepat pemulihan. Mineral seperti seng, kalsium, fosfor, tembaga dan silikon adalah beberapa yang harus dipenuhi.
  5. Perbanyak asupan vitamin
    Beberapa vitamin memiliki peran penting dalam proses penyembuhan, seperti vitamin C, D, dan K serta vitamin B, terutama B6, yang akan menghasilkan energi.

Nah, itu dia jenis asupan makanan untuk mempercepat pemulihan pasca patah tulang. Apabila Anda bingung menentukan makanan yang pas bagi kondisi patah tulang yang Anda alami, maka kami akan berikan solusinya untuk Anda !!

Obat untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Sungguh Anda tak perlu berputus asa apabila mengalami patah tulang. Karena kini, TELAH HADIR !!
QnC Jelly Gamat, Obat Penyembuh Patah Tulang Reaksi Cepat yang sudah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH memulihkan kondisi tubuh pasca mengalami patah tulang.

Mengapa QnC Jelly Gamat direkomendasikan untuk mengatasi patah tulang???

Obat untuk Mempercepat Penyembuhan Patah TulangPerlu Anda ketahui, bahwa nyatanya semua jenis asupan yang diperlukan untuk membantu pemulihan patah tulang sudah dikemas praktis nan higienis dalam produk Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC terbuat dari teripang (gamat emas) kualitas terbaik ASLI INDONESIA. Diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado yang hanya perlu waktu sehari dari tempat teripang diambil ke tempat teripang diolah, sehingga kesegaran teripang emas QnC Jelly Gamat masih sangat terjaga. Inilah yang membuatnya unggul, karena kesegaran yang masih terjaga maka teripang QnC Jelly Gamat tidak memerlukan proses ekstraksi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas & khasiat bahan. Selain itu, bahan pelengkap yang digunakan adalah Sweetener Stevia, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, juga sebagai pengawet alami, jadi produk QnC Jelly Gamat benar-benar ALAMI tanpa campuran kimia sedikitpun.

Penelitian para ahli telah membuktikan bahwa teripang (gamat emas) memiliki kandungan gizi lengkap, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kolagen yang terdapat pada QnC Jelly Gamat memiliki manfaat sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Kolagen juga berfungsi untuk merawat tulang dan sendi serta mencegah dari berbagai penyakit tulang seperti osteoporosis, TBC tulang, rematik, dll. Jelly Gamat QnC mampu memperbaiki tulang yang rusak akibat retak dan mengembalikan kondisinya seperti semula, serta dapat meredakan nyeri dan mempercepat penyembuhan luka akibat patah tulang.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim, teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dan Kolagen sekitar 80%, sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa Kolagen tulang akan menjadi rapuh dan pecah, bila tanpa kalsium tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu kolagen dan kalsium harus seimbang. Dan semuanya terdapat pada QnC Jelly Gamat.

BUKAN TANPA BUKTI !! Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Patah Tulang sudah dibuktikan secara langsung oleh para konsumen. Berikut ini salah satu testimoni dari mereka:

Obat untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Apalagi yang Anda tunggu? Selain testimoni di atas, masih banyak lagi testimoni konsumen lainnya yang berhasil membuktikan efektifnya QnC Jelly Gamat untuk mempercepat penyembuhan patah tulang. Kini, GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri AMPUHNYA pengobatan patah tulang dengan QnC Jelly Gamat.

Harga dan Cara Order QnC Jelly Gamat “Obat Patah Tulang”

Harga QnC Jelly Gamat Perbotol: Rp 155.000, belum termasuk ongkir >> BELI LEBIH BANYAK, HARGA LEBIH MURAH

Untuk Memesan Obat QnC Jelly Gamat, Anda Cukup Kirimkan SMS dengan Menggunakan Format:

QBSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

Informasi Pemesanan Lebih Lengkap, KLIK DISINI

Obat untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang


Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Membeli QnC Jelly Gamat Sekarang Juga !!

☛ Mendapatkan HARGA TERMURAH dengan Kualitas TERBAIK
☛ Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu. Pengiriman juga bisa dilacak dengan Resi JNE.
☛ Produk Dijamin 100% ASLI
☛ Pelayanan Cepat (Fast Respon) karena ditangani tim admin profesional
☛ Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) / dan BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
☛ GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.


Konsultasi Fast Respon

Pin BB: 5ED3B8CA
WhatsApp: 081.2211.88262

Salam Sehat, www.kolomherbal.com

Obat untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *