Perbedaan Dispepsia Dan Gastritis

Apa Kalian Sudah mendengar istilah dispepsia dan gastritis?

Ya, pasti kalian sudah mengenal istilah dispepsia dan gastritis. Karena mereka merupakan gejala penyakit yang sering dikaitkan dengan masalah lambung atau penyakit maag. Namun, ternyata mereka mempunyai makna yang berbeda lohh..Apa perbedaanya??

 

Perbedaan Dispepsia Dan Gastritis

Perbedaan Dispepsia Dan Gastritis

Perbedaan Dispepsia Dan Gastritis,- Dispepsia adalah istilah yang mencakup sekelompok gejala yang berasal dari masalah di usus bagian atas. Usus (saluran pencernaan) adalah tabung yang dimulai pada mulut dan berakhir di anus. Usus bagian atas meliputi kerongkongan, lambung dan duodenum. Penyebabnya bisa dari makan makanan pedas atau makanan tinggi lemak, serta bisa juga efek samping dari obat tertentu.

Gejala utama dispepsia sering mencakup pada bagian perut, seperti :

  • Perut kembung.
  • Sering bersendawa.
  • Cepat merasa kenyang setelah makan.
  • Perut Terasa Sakit (mual & muntah)

Sedangkan Gastritis adalah peradangan (pembengkakan dan iritasi) pada lapisan lambung. Peradangan pada lapisan lambung paling sering disebabkan oleh bakteri yang disebut H. pylori, minuman alkohol, serta penggunaan obat-obatan yang berlebihan. Sedangkan gejala gastritis ini biasanya nyeri yang disertai panas pada perut, perut kembung, hilangnya nafsu makan atau mudah kenyang, mual & muntah.

Nah itulah perbedaan dispepsia dan gastritis. Namun tahukah anda? jangan pernah sesekali menyepelekan penyakit dispepsia dan gastritis tersebut, karena sifat mereka yang bisa mengganggu tubuh serta terlebih pada penyakit gastritis yang sudah mengalami peradangan, biasanya membutuhkan pengobatan yang serius jika tidak segera ditangani lebih awal. Sedangkan pengobatan yang serius sering terdengar menakutkan bukan? tidak hanya menakutkan, tetapi juga sering membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sedang mencari solusi pengobatan untuk dispepsia dan gastritis yang TERBUKTI ALAMI, AMAN & TERJANGKAU ??

Jangan khawatir..Kami punya solusinya…

KINI HADIR QnC Jelly Gamat (100% ALAMI, AMAN & TANPA EFEK SAMPING)

Perbedaan Dispepsia Dan Gastritis

“Kini, Anda Bisa Mendapat 5 Botol QnC Jelly Gamat dengan harga Rp 745.000, TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH, Hanya Rp 149.000 / botol. Plus Dapat Potongan Ongkir 30rb..

Apa Itu QnC Jelly Gamat?

Perbedaan Dispepsia Dan Gastritis

Cara Mengobati Penyakit Dispepsia dan Gastritis

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal Terbaru ASLI indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat termasuk obat yang sudah banyak diminati oleh masyrakat indonesia, karena khasiat yang dihasilkan benar-benar terbukti AMPUH dalam mengatasi, mencegah serta mengobati berbagai penyakit SAMPAI TUNTAS. Yang salah satunya mengobati dispepsia dan gastritis.

Khasiat serta manfaat tersebut berasal dari bahan teripang yakni salah satu bahan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat. Teripang ini merupakan hewan laut yang diambil dari wilayah perairan manado, sulawesi, dan bangka belitung. Waktu pengambilan teripang ke tempat produksi yang dibutuhkan yakni hanya 1 hari, sehingga kualitas serta kesegaran dalam teripang ini benar-benar tetap terjaga.

Lantas apa saja khasiat teripang dalam mengobati penyakit dispepsia dan gastritis?

  1. Melancarkan sistem pencernaan/lambung
  2. Mengurangi masalah lambung/maag
  3. Sebagai metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat
  4. Mencegah bakteri, jamur, infeksi
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan

Khasiat diatas tersebut merupakan hasil manfaat yang terdapat dalam kandungan teripang. Lantas apa saja kandungan yang terdapat dalam teripang tersebut? Kandungan yang terdapat dalam teripang ini diantaranya : protein, mineral, asam amino, mineral, kolagen, vitamin, antiseptik alamiah, glukosamin, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, chondroitin dan gamapeptide. QnC Jelly Gamat dibuat menggunakan mesin tradisional serta proses pembuatannyapun diawasi langsung oleh para peneliti ahli. Sehingga manfaat serta khasiat yang dihasilkan sudah banyak direkomendasikan oleh para peneliti ahli. Berikut pendapat para ahli mengenai manfaat kandungan teripang lainnya  dalam mengobati penyakit dispepsia dan gastritis :

  • Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Itulah khasiat dalam teripang dalam mengobati penyakit dispepsia dan gastritis, namun apakah anda tahu terdapat bahan pelengkap lain yang digunakan dalam QnC Jelly Gamat !! Apa saja bahan pelengkap tersebut??

Bahan ini diantaranya : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur. Bahan pelengkap ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur & rasa, serta sebagai pengawet yang 100% aman untuk pemakaian jangka panjang. Di mana semuanya diolah menggunakan mesin tradisional dengan pengawasan para ahli langsung tanpa proses ekstrasi atau penyaringan yang berulang-ulang, sehingga mutu, kualitas terjamin dan teruji klinis. Hal inilah yang menjadikan pengonabatan dispepsia dan gastritis dengan Qnc Jelly Gamat sangat baik dikonsumsi untuk semua usia, termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui 100% Bebas Efek Samping.

cukup dengan mengkonsumsinya 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum makan & simpan QnC Jelly Gamat di tempat yang sejuk yang tidak terpapar matahari langsung atau dalam lemari es, Agar kualitas dan kandungan dalam QnC Jelly Gamat tetap terjaga.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Dispepsia & Gastritis

QEP-DG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

INGAT !! WAJIB Cantumkan kode QEP-DG pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran Seperti Di Bawah Ini ;

Pembayaran QEP-DG : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit dispepsia dan gastritis secara alami, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

By Kolom Herbal

Baca Juga :

*. Obat Herbal Radang Tenggorokan
*. Cara Mengatasi Sendi Kaku

Perbedaan Dispepsia Dan Gastritis

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *