Ramuan Herbal Osteoporosis

Ramuan Herbal Osteoporosis,- Osteoporosis yaitu suatu kondisi yang mengacu pafa hilangnya masa tulang dimana tulang menjadi keropos dan rapuh. Hal ini bisa disebabkan karena faktor usis yang menjadi dasar hilangnya fungsi masa tulang berakhir. Tulang dari ahri ke hari sebenarnya mereka terus direnovasi dengan jaringan yang telah rusak yang dibangun kembali secara teratur. Dimana kepadatan tulang manusia hanya meningkat sampai usia manusia sekitar 30 tahun.

Kebanyakan wanita yang mengalami osteoporosis, karena menopause menyebabkan penurunan estrogen. Dimana peran estrogen yang sangat penting yakni untuk melindungi tulang dari kerusakan. Namun kini anda tidak perlu khawatir, jika anda mengalami osteoporosis kini banyak ramuan yang bisa anda konsumsi serta membuatnya sendiri dirumah, hal ini dapat melindungi tulang menjadi menjadi buruk.

6 Jenis Ramuan Herbal Osteoporosis Alami

Ramuan Herbal Osteoporosis

√ Alfalfa

Tanaman ini mengandung vitamin K, yakni nutrisi yang bisa mencegah tulang keropos yang disebabkan karena kekurang estrogen. Vitamin ini juga dapat ditemukan dalam jenis sayuran seperti kangkung dan bayam. Selain itu, daun alfalfa juga mengandung spektrum yang luas dari nutrisi, termasuk jumlah yang cukup protein, jejak mineral dan vitamin, serat dan klorofil, yang semuanya berfungsi sebagai antioksidan dalam aliran darah. Daun alfalfa jugan kaya akan protein dan vitamin A, D, E, dan ekstrak K. Tanaman alfalfa adalah sumber yang baik dari klorofil dan karoten.
Ramuan Herbal Osteoporosis

√ Ekor kuda

Tanaman ini termasuk ke dalam keluarga Equisetaceae. Tanaman keor kuda memiliki sifat anti inflamasi, anti oksidan serta koagulan yang berperan menjadi penawar rasa sakit, diuretik, dan akivitas zat. Dimana semua sifat tersebut bermanfaat untuk mengobati sejumlah beberapa masalah kesehatan seperti, radang gusi, amandel, diabetes, jerawat, luka dan lainnya.

Tanaman ekor kuda mengandung banyak mineral dan nutrisi seperti kalsium, besi dan mangan, saponin, tanin, flavonoid, asam fenolik, alkaloid dan silika. kandungan silika bermanfaat dalam memperbaiki jaringan tulang. oleh karena itu tanaman ekor kuda bisa dijadikan obat tradisional osteoporosis.

Ramuan Herbal Osteoporosis

√ Peterseli

Tanaman ini sudah banyak digunakan sebagai ramuan tradisional untuk osteoporosis serta menjaga kesehatan tulang. Kadar boron dan kadar fluoridenya yang sangat tinggi sangat berperan dalam mencegah penipisan tulang. Selain itu, mengapa tanaman ini bersifat efektif untuk kesehatan tulang? karena osteoporosis terjadi karena tingkat kelelahan kalsium dalam tulang yang tidak memadai serta karena asam amino yang disebut juga dengan homosiestin. Asam amino ini dapat dipecah oleh asupan asam folat. Hal inilah yang menjadikan tanaman ini emngandung berisi jumlah yang tepat untuk folat sehingga dapat membantu untuk memecah homosistein.

Peterseli juga merupakan sumber yang kaya beberapa vitamin termasuk vitamin K dan vitamin C dengan jumlah yang lebih kecil dari Vitamin A dan folat. Karena berbagai vitamin pelindung dan nutrisi lainnya dalam peterseli, telah ditemukan untuk menjadi bermanfaat dalam beberapa kondisi kesehatan termasuk : pra-diabetes dan diabetes, rheumatoid arthritis, kanker, osteoporosis, dan lainnya.

Ramuan Herbal Osteoporosis

√ Hitam cohosh

Tanaman jenis ini memiliki estrogen nabati yang disebut phytoestrogen yang dapat membantu dalam menghambat tulang keropos serta mencegah hilangnya fungsi tulang. Oleh karena itu, banyak yang telah menggunakan tanaman ini sebagai tanaman obat osteoporosis.

Ramuan Herbal Osteoporosis

√ Dong Quai

Jenis tanaman ini merupakan berasal dari cina, jepang dan korea yang dikenal dengan ginseng perempuan. Karena sifat manfaatnya yang banyak membantu kesehatan perempuan, seperti menstruasi, menopause, dan kesuburan. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bersala dari keluarga Apiaceae. Akar coklat kekuningan inilah yang menjadi dasar ramuan untuk penderita osteoporosis.

Semanggi merah kaya akan isoflavon dalam membantu menggantikan estrogen yang hilang dari tubuh wanita.Phytoestrogen dalam tanaman ini juga mengerahkan efek estrogenik lemah karena kemampuan mereka untuk mengikat reseptor estrogen. Hal ini menjadi sangat penting untuk perempuan dalam emngurangi gejala menopause dan memberikan perlindungan terhadap osteoporosis dengan membantu mempertahankan kepadatan tulang.

Ramuan Herbal Osteoporosis

√ Jelatang

Tanaman jelatang merupakan sifat terbaik nutraceuticals, yang mengandung protein, kalsium, fosfor, zat besi, magnesium, beta-karoten, bersama dengan vitamin A, C, D, dan B kompleks. Jelatang merupakan ramuan yang memiliki kemampuan dalam mengatasi arthritis, rheumatoid arthritis, dan asam urat.

Selain itu, zat anti-inflamasi yang dikombinasikan dengan kandungan mineral boron, kalsium dan silikon dapat membantu meringankan rasa sakit sambil membantu membangun tulang yang kuat. Hal inilah yang menganjurkan mengkonsumsi teh jelatang secara rutin dapat memberikan manfaat terhadap osteoporosis dan keropos tulang yang sering dikaitkan dengan arthritis, karena kandungan kalsium dan boron yang menjadi dasar kesehatan penting untuk tulang.

Itulah beberapa Tanaman Ramuan Herbal Untuk Penderita Osteoporosis, semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba..


Ingin Segera Pulih Dari Penyakit Osteoporosis?

SEGERA Atasi dengan QnC Jelly Gamat solusi pengobatan herbal terbaru ASLI indonesia yang telah dilengkapi dengan legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000, isi 300ml (belum termasuk ongkir)

Ramuan Herbal Osteoporosis

QEP-PO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Ramuan Herbal Osteoporosis

Informasi Lebh Lengkap Klik >>> Obat Herbal Osteoporosis

Salam Sehat, By Agen Resmi Qnc Jelly Gamat

Simak Juga :

Ramuan Herbal Osteoporosis

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *