Ramuan Tradisional Pereda Nyeri Sendi

Ramuan Tradisional Pereda Nyeri Sendi,- Nyeri sendi adalah suatu kondisi yang paling umum disebabkan karena faktor usia. Namun, kini banyak juga dikalangan remaj yang mengalami keluhan nyeri sendi. Dimana hal ini meyebabkan terganggu atau terhambatnya aktivitas sehari-hari. Namun kini anda tidak perlu khawatir..bagi anda yang sering mengalami nyeri sendi banyak cara yang efektif untuk membantu mengurangi nyeri sendi yakni ramuan herbal yang bisa kita olah sendiri di rumah.

Ramuan Tradisional Pereda Nyeri Sendi

Ramuan Tradisional Pereda Nyeri Sendi

√ Tanaman cakar kucing

Tanaman ini merupakan ramuan yang memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mengurangi pembengkakan pada arthritis. Cakar kucing termasuk tanaman dari pohon anggur tropis. Secara tradisional, tanaman cakar kucing digunakan sebagai obat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, ramuan ini telah dicoba untuk penderita yang mempunyai keluhan nyeri sendi. Sehingga telah dibuktikan bahwa ramuan tanaman cakar kucing bisa dijadikan sebagai obat alami untuk mengurangi peradangan serta pembengkakan pada penderita nyeri sendi, osteoarthritis dan RA.

√ Tanaman Kayu Putih

Kayu putih telah banyak digunakana sebagai obat tradisional untuk mengobati nyeri sendi atau arthritis. Dimana daun tanaman kayu putih mengandung tanin, yang menjadi dasar dalam membantu mengobati nyeri sendi dengan perannya dalam mengurangi pembengkakan dan gejala rasa sakit.

( Baca Juga : Makanan yang harus dihindari penderita nyeri sendi )

√ Teh hijau

Teh hijau adalah salah satu minuman yang sudah populer di dunia serta manfaatnya yang sangat baik bagi tubuh. Teh hijau banyak memberikan manfaat dalam mengurangi pembengkakan dan peradangan dalam tubuh. Sehingga banyak pula yang menjadikannya sebagai obat nyeri sendi atau arthritis dan osteoarthritis.

√ Kulit pohon willow

Tanaman ini termasuk salah satu yang dapat dibuat menjadi ramuan yang paling lama digunakan sebagai obat untuk mengobati peradangan. Sehingga banyak peneliti melaporkan bahwa kulit pohon willow dapat membantu mengurangi nyeri sendi yang berhubungan dengan osteoarthritis terutama di lutut, punggung, pinggul dan leher.

Selain itu, kulit pohon willow menjandi bahan aktif yakni yang disebut salisin. Salissin diubah dalam tubuh menjadi asam sama salisilat menjadi asetil asam salisilat.Tetapi karena salisin diubah melewati perut, hal ini dapat mengakibatkan terjandinya efek samping seperti iritasi.

√ Kunyit dan Jahe

kedua bahan tersebut memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu dengan oseto dan rheumatoid arthritis. Bahan aktif yang disebut curcumin yang merupakan antioksidan yang kuat. Selain itu, mereka juga menurunkan kadar 2 enzim yang bertanggung jawab dalam menyebabkan peradangan.

√ Garam Epsom rendam

Epsom garam mengandung magnesium sulfat yang kemungkinan terdengar agak menakutkan, tetapi itu merupakan zat yang baik untuk kesehatan tubuh. Epsom garam juga mengandung mineral, magnesium sulfat yang telah banyak digunakan untuk megurangi rasa sakit dari nyeri sendi

√ Minyak zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan yang konsisten dalam melumasi sendi dan mengurangi rasa sakit dari arthritis.Senyawa yang terdapat dalam minyak zaitun ini adalah oleocanthal menghambat enzim inflamasi. Itulah beberapa informasi mengenai Ramuan Tradisional Pereda Nyeri Sendi, semoga informasinya bermanfaat..


Aktivitas Ingin Kembali Normal Tanpa Takut Nyeri Sendi Kambuh Lagi?

Tenang..DISINI Kami Berikan Solusinya !!

Yakni Dengan Qnc Jelly Gamat
100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000 + isi 300ml
QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Ramuan Tradisional Pereda Nyeri Sendi

QEP-NS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi

Ramuan Tradisional Pereda Nyeri Sendi

Salam Sehat, By Agen Resmi Qnc Jelly Gamat

Simak Juga :

Ramuan Tradisional Pereda Nyeri Sendi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *