Testimoni Walatra Lycopene Softgel

Masalah PROSTAT BISA DISEMBUHKAN? BUKAN TANPA BUKTI, inilah salah satu 100% REAL Testimoni Walatra Lycopene Softgel BERHASIL SEMBUH dari PEMBENGKAKAN PROSTAT HANYA DENGAN KURUN WAKTU 2 MINGGU !!

Testimoni Walatra Lycopene Softgel

Tepat anda berkunjung di halaman resmi kami http://www.kolomherbal.com/, merupakan salah satu distributor herbal Walatra Lycopene Softgel terbesar dan terpercaya dalam segi kualitas produk 100% ASLI serta melayani BARANG SAMPAI BARU BAYAR SAMPAI FREE ONGKIR SE-INDONESIA !!

Sekilas tentang Walatra Lycopene Softgel

Dari namanya saja, lycopene sudah dikenal merupakan bagian dari pigment merah yang berasal dari tomat yang sudah matang, dimana telah diketahui memiliki banyak sekali nutrisi dan vitamin sampai mengandung tinggi akan antioksidan yang mampu melawan dari radikal bebas salah satu penyebab sumber utama penyakit terutama masalah pada alat reproduksi pria atau prostat.

Kelebihan lain dalam walatra lycopene JAUH LEBIH UNGGUL dalam segi kualitas serta khasiatnya jauh lebih nyata, hal ini lantaran diolah menggunakan NANO TECHNOLOGY yang mana mampu memecah suatu zat dalam setiap bahan Walatra lycopene menjadi partikel sangat kecil atau pada skala nano meter. Sehingga khasiat dan kandungan nutrisinya di dalamnya sangat mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Anda juga tidak perlu khawatir, produk ini sudah terbukti aman dan melalui uji laboratorium dengan NO.UKOT : 442/110/GR.1/2013 dan bersertifikat HALAL.

SIMAK Inilah BUKTI NYATA Testimoni Walatra Lycopene Softgel SEMBUH TOTAL DARI PROSTAT BENGKAK, TUBUH KEMBALI SEGAR

Testimoni Walatra Lycopene SoftgelNama : Jumron
Alamat : Kp. Cisomang tengah no 7 RT 03 RW 10 Ds. Cisomang barat kec. Cikalong wetan kab. Bandung barat 40556
Usia : 66 th

Saya sudah lama mengalami prostat bengkak yang membuat saya sulit untuk buang air kecil, saya menjalani rawat jalan di salah satu dokter disini dan tidak berpindah-pindah dokter agar perawatan rutin saya mendapatkan hasil namun fakta berkata lain, setelah sekian lama perawatan, lab, dan usg belum menunjukan kemajuan saya pulang ke Tasikmalaya dan mendapatkan informasi bahwa di Tasikmalaya ada rekomendasi dari adik saya yang sudah langganan ke agen herbal untuk keluhan keluarganya.

Saya di bawakan satu produk berwarna merah namanya LYCOPENE yang katanya dari ekstrak tomat singkat cerita saya bawa pulang obat herbal itu ke Cikalong kabupaten Bandung, Setelah 2 minggu komsumsi Lycopene Softgel ini sesuai petunjuk dari agennya 2 softgel 2x sehari ya saya kaget, alhamdulillah perubahan baik saya alami, baru 2 minggu konsumsi buang air kecil yg tadinya tidak bisa sambil jongkok sekarang bisa sambil jongkok dan tidak sakit. Keluhan sakit panggul saya akibat prostat ini pun sudah membaik.

Setelah sekian lama saya mengharapkan perubahan baik terjadi pada saya akhirnya waktunya tiba, sekarang dengan keyakinan saya untuk sembuh saya terus konsumsi lycopene. Saya bersyukur sekali atas jalan yang tidak di sangka-sangka ini dan saya berdo’a semoga lebih banyak lagi orang-orang yang terbantu dengan produk yg luarbiasa ini, Terimakasih.

BAGAIMANA? INGIN SEMBUH SEPERTI MEREKA & TUBUH KEMBALI SEHAT SEPERTI SEDIAKALA LAGI??
KINI ANDA SUDAH TEMUKAN “WALATRA LYCOPENE SOFTGEL” JAWABANNYA !!

Order Langsung Disini ⇓

=>> Tidak Perlu Repot Pergi Jauh, Pesan Mudah & Praktis <<=

MULAI BELI 2 BOTOL “BERLAKU FREE ONGKIR KE SELURUH INDONESIA”

Harga Perbotol Walatra Lycopene Softgel Rp.450.000  | Isi 60 softgel,- belum termasuk ongkir


Cara memesannya, cukup SMSkan saja formatnya seperti ;

WLP: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88262

contoh :

WLP : 5 botol : Ibnu Muhammad : Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 08213654****

Kirim ke 081.2211.88262

NB : INGAT !! WAJIB Cantumkan KODE PRODUKNYA “WLP pada setiap sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses.

KETENTUAN PEMBAYARAN :

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  1. Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  2. Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
  3. Bank Mandiri KC Tasikmalaya
    No. Rekening : 177-00-0118874-4
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  4. Bank BNI KC Tasikmalaya
    No. Rekening : 0575807780
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas & segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran !!

Ketentuan Pengiriman:

=>SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) atau BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
=>GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
=>Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
=>Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan Walatra Lycopene Softgel di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.


Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian Walatra Lycopene Softgel. KINI GILIRAN ANDA Buktikan Keampuhan Walatra Lycopene Softgel dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi Walatra Lycopene Softgel
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp / WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Testimoni Walatra Lycopene Softgel

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*